www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pj Gubernur Pantau PLBN Aruk

E-mail Cetak PDF
di PLBN ArukPenjabat Jabatan Gubernur Kalimantan Barat, Dody Riyadmadji, melakukan kunjungan kerja ke Pos Lintas Batas Negara Aruk di Sajingan Besar, Minggu (21/1). Pj Gubernur didampingi langsung Kapolda Kalbar, Irjen Polisi Dodi Haryono. Kunker dua pejabat penting Kalimantan Barat itu menggunakan Helikopter, mendarat di halaman Gedung PLBN Aruk.

Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc dan Wakapolres Sambas Kompol Jovan R Sumual menyambut langsung pimpinan di PLBN Aruk. Beberapa pejabat dari PLBN Aruk turut meramaikan dialog bersama Pj Gubernur Kalbar. Dalam dialog santai di salah satu ruangan di PLBN Aruk, Dody Riyadmadji mengungkapkan amanah Pj Gubernur Kalbar dia fokuskan ke beberapa hal penting terkait pembangunan Indonesia saat ini.

Pertama seperti yang ditegaskan dia sehubungan dengan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2018. Harapan dia, Kalimantan Barat harus kondusif dan tidak terganggu dengan pesta demokrasi tersebut. Lanjut dia, Investasi di Kalbar harus menjadi lebih baik. Jelang Pilkada, Dody menegaskan, Pimpinan Daerah setingkat Bupati harus menghimbau anak buahnya atau ASN netral dan menyukseskan helatan Pilkada.

Kunjungan ke titik perbatasan terang dia sebagai tindak lanjut arahan presiden yang memberikan perhatian besar terhadap infrastruktur daerah perbatasan. Ditambah Kalimantan Barat satu dari beberapa propinsi yang berbatasan langsung dengan negeri Malaysia. Dody berkomitmen selama amanah Jabatan Pj Gubernur Kalbar diembankan ke dia, terjadi banyak nilai positif bagi Kalimantan Barat.

Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, berharap kunker Pj Gubernur Kalbar itu memberi dampak positif bagi pembangunan di Kab Sambas. Dituturkan dia, Pj Gubernur bisa melihat langsung kondisi perbatasan Kalimantan Barat. “Tentunya kita berharap ada rumusan dan dorongan positif Pj Gubernur memajukan Kalimantan Barat. Pemda Sambas tentunya menginginkan misalnya masalah Road Tax bisa menjadi perhatian khusus Pj Gubernur,” tutur dia.

Momentum kehadiran Dody Riyadmadji itu, dimanfaatkan Atbah menginformasikan beberapa hal penting terkait pembangunan Kabupaten Sambas. Bupati meyakinkan, Kabupaten Sambas siap menyukseskan pembangunan Kalimantan Barat dan menjaga keutuhan NKRI. Selain mengunjungi PLBN Aruk, Pj Gubernur dan rombongan meninjau Pos Gabma TNI Pamtas Aruk Sajingan Indonesia. Pj Gubernur dan rombongan tampak melakukan dialog santai dengan satuan TNI yang bertugas.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 70 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: