www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ketua PKK Jawai Tutup Usia

E-mail Cetak PDF
takziahJajaran Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Sambas berduka. Ketua PKK Kecamatan Jawai, Hj Nurmila Amd Keb, tutup usia dalam usia 48 tahun. Nurmila merupakan istri Camat Jawai, H Budi Susanto SE. Tutup Usia setelah menjalani penanganan kesehatan di Rumah Sakit Mitra Medika Pontianak. Meninggal Dunia pada Rabu (24/1) pukul 17.30 WIBA.

Nurmila adalah bidan di Puskesmas Pimpinan, seorang perempuan kelahiran 16 Agustus 1970. Nurmila meninggalkan Suami (camat jawai) dan satu orang putra serta satu orang putri. Pemerintah Kabupaten Sambas, menyampaikan belasungkawa atas kepergian istri camat jawai itu. Dari Pemda, hadir langsung Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Drs H Sunaryo MSI, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab Sambas, Hj Mintosih Uray Tajudin dan beberapa pejabat dilingkungan Setda Kab Sambas.

Pimpinan Pemda itu melakukan takziah ke rumah duka di Desa Sekura, Kamis (25/1). Disambut langsung Camat Jawai Budi Susanto. Wabup Sambas, Hj Hairiah SH MH mendoakan istri Camat Jawai tersebut mendapat banyak kebaikan disisi Allah SWT. Dia memberikan penghargaan yang tinggi atas semua karsa, kreatifitas, karya dan kinerja Nurmila dalam mengemban amanah Istri Camat Jawai, Ketua PKK Jawai, dan profesi bidannya di Puskesmas Pimpinan.

“Pemerintah Daerah tentunya merasa kehilangan dengan sosok beliau, pastinya kinerja beliau di masyarakat memberikan banyak kebaikan bagi kita semua. Semoga Allah menerima semua amalan ibadah beliau,” ucap Wabup. Ketua DWP Kab Sambas, Hj Mintosih Uray Tajudin mengungkapkan hal senada. Dia memberikan apresiasi atas semua kinerja Nurmila sebagai bagian dari DWP Kabupaten Sambas. “Kami dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sambas, juga merasa kehilangan. Nurmila adalah anggota kami, saya mendoakan, Allah Swt menerima amalan ibadahnya selama bertugas,” ujar Istri Sekda.

Sekretaris Daerah Kab Sambas, Drs H Uray Tajudin Msi, melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kab Sambas, Drs H Sunaryo Msi, mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya istri camat. Sunaryo mengharapkan, keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan ketabahan. “Semoga Camat Jawai dan keluarga diberi kekuatan dan ketabahan dalam menjalani takdir ini. Saya yakin tidak hanya camat dan keluarga yang merasa kehilangan. Kita semua pasti merasa kehilangan dengan sosok beliau,” tutur Asisten I itu.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 67 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: