www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Membangun Semangat Kebersamaan

E-mail Cetak PDF
jalan santai sekdaBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc berkomitmen Aparatur Sipil Negara Kab Sambas menjadi aparatur yang profesional dan berintegritas. Komitmen tersebut diamanahkan Bupati Sambas kepada Sekretaris Daerah dan Badan Kepegawaian Pengembangan SDM dan Aparatur Daerah Sambas untuk memformulakan beragam program kegiatan.

Sekretaris Daerah Kab Sambas, Drs H Uray Tajudin Msi, menyiasati amanah Bupati Sambas tersebut dengan membangun kebersamaan antar ASN. Dimulai dia dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas. Diantaranya menggiatkan pelaksanaan apel dilingkungan sekretariat dan OPD.

Termasuk mengikutsertakan ASN di beberapa Organisasi Perangkat Daerah untuk apel bersama di Sekretariat Daerah. “Penting bagi ASN Kabupaten Sambas untuk terus menjalin silaturahim diantara sesama,” tutur Sekda. Selain apel gabungan itu, Sekda turut memformulasikan membangun semangat kebersamaan melalui kegiatan santai. Contohnya jalan pagi dihari jumat, dilanjutkan senam bersama dan sarapan pagi dengan minuman kacang hijau susu.

“Saya berkeyakinan jika silaturahim ASN terbangun dengan baik, semangat kebersamaan tumbuh di lingkungan Pemda Sambas. Dampak positif yang diharapkan adalah kekompakan dalam membangun Kabupaten Sambas,” tukas dia. Upaya lain guna meningkatkan kapasitas ASN menuju profesional yang berakhlakul karimah, terang Sekda, kedepannya beberapa program siap diagendakan.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 62 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: