www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Internet Aman Untuk Anak

E-mail Cetak PDF
 
internet amanWakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH diundang guna menghadiri kegiatan internet aman untuk anak. Lokasi kegiatan di Jakarta, Selasa (6/2) dengan tema Internet Aman Untuk Anak “Teman Anak” #safeinternetday2018. Opening ceremony dihadiri Menteri Kominfo RI, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Head of Public Policy and Government Relation Google Indonesia.

Momentum opening ceremony dihibur penampilan tarian dari sanggar akar. Puncak seremoni itu ditandai dengan penanda tanganan kick off Kerjasama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dengan ECPAT Indonesia dan Google. Sebelum dilanjutkan ke tahapan penyampaian materi, kedua menteri yang menghadiri kegiatan itu melakukan konferensi pers.

Beberapa materi presentasi seperti penyalahgunaan internet yang menampilkan kekerasan seksual pada anak di Indonesia. Tujuannya materi presentasi ini guna memaparkan data-data atau kasus terkini tentang kejahatan seksual anak online yang terjadi di Indonesia. Harapannya dengan data dan informasi yang dipaparkan dapat menjadi bahan bagi perumusan kebijakan untuk menanggulangi kejahatan seksual anak online.

Materi lain yaitu langkah-langkah pencegahan yang dilakukan pemerintah, CSO, masyarakat dan sektor swasta dalam menanggulangi penyalahgunaan internet untuk kekerasan atau eksploitasi seksual pada anak.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 62 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: