www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bupati Ingatkan Tidak Korupsi

E-mail Cetak PDF
jangan korupsiUsai penandatanganan pakta integritas dengan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia beberapa waktu lalu, Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc menegaskan memiliki beberapa kepentingan. Diantaranya dikemukakan dia saat berdialog dengan nelayan desa Semelagi Kec Selakau, Jumat (16/3) akan selalu mengingatkan Aparatur Sipil Negara guna menjauhi Korupsi.

“Saya akan cerewet soal korupsi. Aparatur saya akan selalu saya ingatkan,” terangnya. Hasil pertemuan dengan KPK, ungkap Atbah, Kalbar menjadi satu dari 10 daerah yang sedang dibidik KPK. Dikatakan dia, jangan sampai berurusan dengan Korupsi.

“Aturan yang mengatur tentang korupsi sudah jelas, terjerat kasus korupsi, sanksi bagi ASN adalah pemberhentian,” tuturnya. Dalam pengelolaan dan penyelenggaraan pemerintahan, disebutkan Atbah, guna meminimalisir maraknya KKN, sudah dirumuskan beberapa program.

Seperti penerapan sistem pelayanan berbasis elektronik. “Nanti semuanya akan kita coba menggunakan sistem elektronik, mulai e-planning hingga terintegrasi dengan e-budgeting. Tidak perlu khawatir dan takut, cukup bekerja sesuai aturan, insya Allah selamat,” imbuhnya.

Sebagai Pejabat Publik, Bupati maupun ASN ingat Atbah adalah pelayan masyarakat. Rajanya kata Bupati adalah Rakyat. “Insya Allah jika untuk kepentingan rakyat, tidak ada niat sedikitpun untuk saya perlambat. Jika terjadi keterlambatan, bisa jadi itu dikarenakan saya harus benar-benar mengkajinya dengan baik dan teliti. Jangan sampai keputusan dan kebijakan yang ditempuh nanti berlawanan dengan aturan hukum yang ada. Sehingga saya mengharapkan masyarakat memahami itu,” jelas dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 51 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: