www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BPD Komitmen Dukung Pembangunan Desa

E-mail Cetak PDF
buka musyawarah abpedsiBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc meminta Badan Permusyawaratan Desa turut mendukung percepatan pembangunan desa. Itu disampaikan Bupati Sambas saat menghadiri musyawarah kerja tahunan Asosiasi BPD Seluruh Indonesia Kabupaten Sambas di Balairung Sari Pendopo Bupati Sambas, Kamis (22/3).

Hanya saja, Atbah meminta, upaya dan program pembangunan yang dilakukan nantinya harus sesuai aturan. “Pada intinya, dalam niat baik kita membangun daerah ini, harus taat aturan, harus sesuai aturan,” tegas dia. Bupati menjelaskan pentingnya taat aturan. Dia minta jangan sampai kita pintar soal aturan, itu membuat kita memain-mainkan aturan atau bahkan membelokkan aturan.

“Kalo taat sudah jelas artinya kita patuh pada aturan. Jangan sampai kita punya niat memain-mainkan aturan. Bekerjalah sesuai peraturan perundang-undangan,” terang dia. Selain itu, Bupati menekankan Pemdes dan BPD harus punya komitmen membangun desa dengan tertib aturan. Hal itu diungkapkan dia, karena banyak komponen masyarakat yang memberikan perhatian pada pengelolaan keuangan negara.

“Sekarang ini banyak yang mengawasi kita dalam mengelola keuangan negara. Pada prinsipnya itu tidak perlu kita khawatirkan. Tetapi kita syukuri, karena banyak yang mengingatkan kita. Caranya adalah ikuti aturannya,” sebut dia. Atbah mengharapkan terjadi kerjasama yang baik antar pemangku kepentingan pembangunan didaerah. Dalam ajaran agama, lanjut dia mengajarkan bekerjasama dalam banyak kebaikan.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 44 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: