www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bupati Tegur Pimpinan OPD Komitmen Bermalam Di Sambas

E-mail Cetak PDF
ucapkan selamatPoint pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kab Sambas bermalam atau menginap di Sambas, masih menjadi perhatian Bupati Sambas. H Atbah Romin Suhaili Lc masih secara halus memberikan peringatan pada pimpinan OPD agar mengindahkan instruksinya itu. “Pimpinan OPD harus menjalankan amanahnya, termasuk kewajiban untuk tinggal di Kabupaten Sambas” ujar Bupati saat melantik Herianto pada Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Jum’at (4/5).

Bupati menegaskan, beberapa kepala dinas atau badan, masih ada pada hari kerja pulang ke luar kabupaten sambas. Dia minta, itu menjadi perhatian serius para pimpinan OPD. “Sewaktu-waktu saya memerlukan diluar jam kerja untuk kepentingan mendesak, jika tidak ada ditempat akan menjadi tidak efektif dan efisien,” terang dia.

Dalam dua pekan ini, Bupati Sambas telah dua kali melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat, mulai pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II, hingga pejabat administrator dan pejabat pengawas. Dijadwalkan, Senin (7/5), Bupati akan menggelar pengambilan sumpah dan pelantikan terkait beberapa jabatan strategis.

Dinamika pelantikan dan pengambilan sumpah itu terang Bupati adalah hal yang biasa dalam organisasi. Menurut dia, itu diperlukan dalam rangka harus ikut berpacu dengan waktu untuk bekerjasama memenuhi target yang telah ditetapkan. “Mutasi dan promosi adalah hal yang biasa, ini kita perlukan dalam rangka komitmen kita mendapatkan target-target yang telah diikrarkan dan harus dipenuhi dalam jangka waktu 8 bulan kedepan,” papar dia,

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 53 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: