www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Perombakan Jabatan, Targetkan Prestasi Terbaik

E-mail Cetak PDF
tanda tangan pelantikanAda harapan penting Bupati Sambas terhadap pejabat-pejabat yang menempati pos penempatan terbaru. H Atbah Romin Suhaili Lc meminta, pejabat yang diamanahi tugas baru, tidak berkecil hati. Melainkan sebaliknya, Bupati mengharapkan terbangun semangat ingin memajukan kinerja penempatan yang baru.

“Mutasi dan promosi jabatan itu hal biasa. Jangan terlalu dibesar-besarkan. Ini adalah dinamika organisasi. Yang terpenting bagaimana kita menghadirkan niat yang baik dengan amanah yang baru,” ujar dia sesaat usai menggelar pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat dilingkungan Pemda Kab Sambas, Jumat (4/5).

Seremonial yang biasa diistilahkan perombakan struktur Kabinet kerja itu, menurut Bupati adalah kebutuhan organisasi yang lahir dari dorongan utama berupa dinamika-dinamika organisasi yang memang terjadi dalam kurun waktu yang singkat. Dinamika inilah yang diharapkan Bupati dimengerti oleh seluruh ASN Kab Sambas.

“Niatnya adalah ini dalam rangka percepatan pencapaian visi misi kita bersama. Demi percepatan pembangunan dan pemenuhan harapan masyarakat. Kita ingin sambas hebat,” tegas dia. Proyeksi dia kedepan Sambas harus menunjukkan prestasinya. Dia optimis dengan apa yang dicita-citakan tokoh pembangunan kab sambas terdahulu, yakni menjadikan Kabupaten Sambas terunggul bisa terwujud.

“Kuncinya adalah kerja keras, kerja nyata dan kerjasama. Jika tidak ada tiga aspek ini, akan sulit terwujud setiap apa yang menjadi visi kita kedepan,” ingat dia. Pejabat-pejabat yang menempati pos-pos baru penempatan, harapan Atbah tetap memiliki komitmen mensukseskan visi misi pemerintah kabupaten sambas yang tertuang dalam RPJMD.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 68 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: