www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bupati dan Wakil Gubernur Kalbar Terpilih Pukul Bedug Buka Pameran Sambas

E-mail Cetak PDF
bedugSuka cita dan antusias masyarakat kab sambas menyambut gelaran pameran pembangunan sambas tahun 2018 begitu meriah. Semarak pembukaan pameran begitu istimewa, ketika Wakil Gubernur Kalbar Terpilih Ria Norsan yang juga Bupati Mempawah beserta Istri turut menghadiri pembukaan Pameran Pembangunan 2018.

sekdaRia Norsan didaulat Bersama Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc memukul Bedug tanda dibukanya Pameran Pembangunan yang dimulai Jumat Malam (27/7). Seremonial pembukaan dimulai dengan Kata Sambutan Sekretaris Daerah Kab Sambas, Drs H Uray Tajudin MSi. Sekda memaparkan rangkaian-rangkaian acara guna memeriahkan Semarak Pameran Pembangunan yang digelar Dihalaman Belakang Kantor Bupati Sambas.

Pameran Pembangunan kali ini digelar dalam rangka Hari Jadi Kota Sambas ke-387 dan 19 Tahun perpindahan ibukota Kab Sambas dari Singkawang ke Sambas. Dipastikan Sekda, Pameran adalah bagian upaya memberikan hiburan bagi masyarakat kab sambas.

Kata dia, sejumlah artis ibukota didatangkan dalam rangka memeriahkan pameran pembangunan. Tahun ini, jelas Tajudin, semua Organisasi Perangkat Daerah ambil bagian menyemarakkan stand pameran pembangunan.

Harapan dia, masyarakat menjadikan event pameran pembangunan ini untuk menggali sebanyak munkin informasi program pembangunan yang dilakukan masing-masing OPD. Sekda juga menyampaikan ada 40 stan ikut ambil bagian, kemudian PKK Sambas, KPU Sambas, Polres, Bank Kalbar, Kemenag dan BNPTKI. Ditambah hampir seratusan stan dari UMKM dan lainnya.

Ria Norsan juga diberi kesempatan menyampaikan sambutan. Wagub Terpilih Bersama Gubernur Sutarmidji itu mengapresiasi Pameran Pembangunan Kab Sambas. Dia mendoakan Kab Sambas mendapatkan banyak keberkahan dan kemajuan pembangunan. Norsan pun mengapresiasi atas dukungan masyarakat kab sambas dalam menyukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur juni kemarin.

Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc mengingatkan agar event pameran pembangunan harus bisa menghadirkan banyak kreasi dan inovasi. Atbah meminta masyarakat kab sambas menjadikan pameran pembangunan sarana suka cita dan menjaga keamanan yang kondusif.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 63 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: