www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ichwan Effendi Gantikan M Kandi di Kajari Sambas

E-mail Cetak PDF
sambas_kajarisambasMuhammad Kandi SH, Kepala Kejaksaan Negeri Sambas, mendapat penempatan tugas baru. Setelah kurang lebih mengabdi 2 Tahun 8 bulan untuk Sambas, Kandi mendapat penugasan baru di Kejaksaan Negeri Lumajang Propinsi Jawa Timur. M Kandi digantikan Ichwan Effendi SH, sebelumnya bertugas di Kepuluan Riau, dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Bagian Tata Usaha di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc menghadiri pisah sambut Muhammad Kandi yang digelar di Hotel Pantura Jaya Sambas, Senin (8/10). Dalam sambutannya, Atbah mengungkapkan beberapa pesan penting. “Saya hari ini sebenarnya cukup sedih atas perpisahan ini, tetapi begitulah kehidupan, ada permulaan dan terkadang harus ada perpisahan,” ujar dia.

Kesan Bupati, Muhammad Kandi adalah sahabat, teman sekaligus orang tua bagi dirinya pribadi dan Bupati Sambas. Menurut Atbah, selama menjabat kepala kejaksaan negeri, Muhammad Kandi adalah sosok yang banyak memberikan masukan positif kepada dirinya dalam mengemban amanah Bupati Sambas. “Beliau selalu mengingatkan saya untuk tetap konsisten terhadap Undang-undang. Kita sering diskusi ringan tapi punya makna yang berarti,” sebut Atbah.

Harapan Bupati, M Kandi memiliki kinerja yang lebih baik lagi dipenempatan tugas yang baru. Atbah juga mendoakan kesuksesan dan kesehatan Kandi di Jawa Timur. “Yang terpenting, silaturahim dan komunikasi kita jangan sampai terputus hingga disini saja. Saya sebagai Bupati, Pribadi dan atas nama masyarakat kab sambas memberikan apresiasi atas kinerja dan prestasi Bapak Muhammad Kandi di Sambas,” tutur dia.

Bupati mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Ichwan Effendi sebagai Kejari yang baru. Dia berharap, Ichwan Effendi memiliki prestasi yang tidak kalah dari M Kandi. “Untuk Saudara Ichwan Effendi, semoga hubungan komunikasi, koordinasi dan silaturahim kedepannya semakin baik dan membawa banyak perubahan positif pada kinerja Kejaksaan Negeri Sambas dan Kabupaten Sambas,” harap bupati.

Muhammad Kandi dalam sambutannya, menyampaikan permohonan pamit dari bertugas di Sambas. Dia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan banyak komponen masyarakat kab sambas dalam mendukung kinerjanya di Sambas. “Alhamdulillah, kinerja kami di kejaksaan banyak terbantu dengan komunikasi dan koordinasi yang baik antar semua komponen masyarakat,” ujar dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 82 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: