www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Warga Binaan Kelas III RSUD Sambas Dapat Santunan Baznas

E-mail Cetak PDF
serahkan santunanWarga Binaan atau Pasien Kelas III Umum Rumah Sakit Umum Daerah Sambas mendapat kejutan menggembirakan. Pasalnya, mereka mendapatkan Rezeki Allah berupa paket santunan yang dikelola Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sambas. Ada 80 paket yang diserahkan untuk 80 Pasien di RSUD Sambas. Prioritas utama sasaran santunan itu adalah Pasien Kelas III.
Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc menyerahkan santunan tersebut secara simbolis. Paket santunan itu terdiri dari panganan sehat dan uang tunai. Diserahkan langsung di Ruangan Kelas III Rumah Sakit Umum Daerah Sambas, Kamis (11/10). Penyerahan santunan didampingi langsung Ketua Baznas Kab Sambas H Ilhamsyah, Direktur RSUD Sambas, H Ganjar Eko P, dan pengurus Baznas Kab Sambas.

Tiba di RSUD, Bupati langsung disambut direktur RSUD dan Pengurus Baznas Kab Sambas. Rombongan langsung menuju Ruangan Kelas III RSUD. Dilokasi, Bupati menyempatkan menyapa pasien dan bertanya-tanya perihal kondisi dan riwayat penyakit yang diderita pasien. Sambutan penghuni kelas III RSUD begitu hangat, tampak dari keceriaan pasien ketika menerima paket santunan yang diserahkan Bupati. Beberapa pasien juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama Bupati Sambas.

Bupati menyampaikan apresiasi atas santunan yang diberikan Baznas tersebut. Dia mengingatkan agar pengelolaan Dana Ummat tersebut lebih baik lagi dan memberikan banyak kemanfaatan bagi Ummat. Bupati mengajak seluruh komponen ummat memanfaatkan media Baznas untuk membelanjakan harta di Jalan Allah SWT. “Ini patut kita syukuri, Baznas hadir untuk mengelola dana ummat dan menyalurkannya kepada yang berhak,” ujar Bupati.

Harapan Atbah, santunan tersebut dapat meringankan beban pasien kelas III Umum RSUD Sambas. Kedepannya, Bupati mengharapkan dapat menjangkau cakupan penerima santunan yang lebih luas lagi. “Insya Allah akan memberikan banyak kemudahan, kedepannya lebih banyak lagi ummat yang menerima manfaat dari pengelolaan dana ummat ini,” terang dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 137 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: