www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Peringatan 47 Tahun KORPRI

E-mail Cetak PDF
hut korpriKorp Pegawai Republik Indonesia memasuki usia 47 Tahun di Tahun 2018. Korpri sebagai wadah yang terbentuk pada 29 Nopember 1971 diminta Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili LC semakin dewasa dengan usia tersebut. “KORPRI sebagai wadahnya Pegawai Negeri Sipil kita harapkan mampu menghadirkan aparatur yang berintegritas,” ujar Bupati pada Upacara HUT KORPRI ke-47 Tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati Sambas, Kamis (29/11).
Dengan komitmen integritas itu, menurut Bupati, akan menghadirkan birokrasi yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Ketika nilai integritas sudah dijunjung, lanjut Atbah, pelayanan publik diyakini dia akan memberikan kepuasan bagi publik yang dilayani.

“Dengan peringatan KORPRI ini, semua komponen pasti menginginkan semakin ramai hadir Aparatur yang punya komitmen terhadap pelayanan terbaik bagi publik,” jelas Bupati. Bahkan kata dia, Presiden mengapresiasi terhadap kontribusi KORPRI dalam penyelenggaraan pemerintahan dan negara ini.

Diungkapkan Atbah, dengan sisi kelebihan dan kelemahan yang ada dalam wadah KORPRI, kontribusi besar itu tidak bisa dikesampingkan begitu saja. “Atas nama pemerintah dan pemerintah daerah, kontribusi PNS terhadap pembangunan negeri ini patut kita apresiasi dan kita ucapkan terima kasih,” tutur Atbah.

Bupati mengharapkan kedepannya Pegawai Negeri lebih bisa berdaya saing dengan perubahan zaman yang begitu cepat. Penguasaan teknologi, menurut dia penting dan prioritas bagi semua Pegawai Negeri.

“Memang pemerintah sangat mengharapkan kontribusi besar KORPRI bagi pembangunan negeri ini terus ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang. Pemda Kab Sambas juga telah mempersiapkan SDM Aparatur kami dengan membekali kemampuan atau kompetensi yang mumpuni agar bisa menyesuaikan dengan keadaan dunia yang semakin maju,” jelas Bupati.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 66 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: