www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sambas Terima Predikat Kepatuhan Tinggi 2018 Ombudsman RI

E-mail Cetak PDF
bupati sambasOmbudsman Republik Indonesia memberikan penghargaan Kabupaten Sambas Predikat Kepatuhan Tinggi 2018 bagi Pemerintah Kabupaten Sambas. Hasil penilaian untuk tahun 2018, Ombudsman RI memberikan score atau nilai 88,91 bagi Kabupaten Sambas. Atas capaian itu, Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili Lc diundang langsung ke Jakarta untuk menerima penghargaan.
Penyerahan penghargaan digelar di Studio TVRI Jakarta, Senin (10/12) dalam acara Survei Kepatuhan Acuan Utama Pelayanan Publik Indonesia. Penyerahan disampaikan langsung Komisioner Ombudsman RI, Dadan Suparjo. Penilaian yang dilakukan Ombudsman RI terdiri dari 9 kementerian, 4 lembaga , 16 pemerintah provinsi, 199 Pemerintah Kabupaten dan 49 pemerintah kota.

Tahun 2018, untuk penilaian ini terjadi peningkatan bagi Kabupaten Sambas. Capaian angka 88,91 tersebut, dijelaskan Bupati Sambas, H Atbah RS, adalah berkah Allah atas komitmen tinggi dan semangat kinerja yang luar biasa dari aparatur Pemerintah Kabupaten Sambas. “Ini juga berkah Allah yang merupakan doa dari seluruh komponen masyarakat Kab Sambas, agar kami sebagai aparatur negara mewujudkan kepatuhan dalam pelayanan publik,” tutur dia.

Bupati mengucapkan syukur atas penghargaan itu. Dia berkomitmen, kedepannya, kepatuhan dalam pelayanan publik dapat tercapai. “Kedepannya, pemerintah kabupaten sambas, akan terus berupaya melahirkan, berbuat yang terbaik untuk capaian-capaian positif. Semoga ini bermanfaat dan berkah bagi masyarakat dan negeri kita,” ungkap dia.

Bupati juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat kab sambas, agar beberapa capaian dibidang lainnya dapat terwujud. Menurut dia, peran seluruh komponen masyarakat sangat penting dalam keberhasilan pencapaian kinerja. “Harapan kami, pembangunan kabupaten sambas semakin membaik dan menghasilkan banyak prestasi kerja untuk menghadirkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat dan daerah kabupaten sambas,” harap dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 130 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: