www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bupati Kaji Terap Displin ASN ke Bandung

E-mail Cetak PDF
Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc melakukan kunjungan kerja kaji terap ke pemerintah kota Bandung, Kamis (21/3). Bupati didampingi Kepala BKPSDMAD Kab Sambas, Nurpinarto, perwakilan Badan Keuangan Daerah dan Bappeda Kab Sambas.
Rombongan Bupati Sambas disambut langsung Pejabat Pemerintah Kota Bandung, Plt Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian, M Ricky Gustiadi, di ruang pertemuan Balai Kota Bandung. Bupati mengemukakan, kunjungan kerja kaji terap ini adalah bagian dari program kerjanya meningkatkan displin Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Sambas.

Dikatakan dia, disiplin ASN menjadi perhatian penting Bupati. "Sebagaimana kita ketahui, Kualitas pelayanan publik Pemerintah memerlukan aspek kedisiplinan dari ASNnya. Kita meyakini, aspek kedisiplinan akan memberikan efisiensi yang besar untuk pembiayaan daerah dan peningkatan kualitas kinerja," ujar Bupati Sambas.

Atbah mengharapkan, keberhasilan Kota Bandung menerapkan tata kelola ASN, bisa diterapkan di Kab Sambas. Disebutkan dia, aduan masyarakat terkait tingkat disiplin ASN terus dikemukakan masyarakat melalui layanan aduan. "Pemerintah kota bandung sudah sukses menerapkan teknologi untuk mengelola manajemen ASNnya. Ini yang membuat kita tertarik untuk belajar, bagaimana untuk mewujudkannya di Kab Sambas," tutur dia.

Plt Asisten Administrasi Umum & Kepegawaian Setda Kota Bandung, M Ricky Gustiadi, dalam sambutannya mengatakan Pemkot Bandung menyambut baik keinginan Pemda Kab Sambas menerapkan teknologi untuk manajemen kepegawaiannya. Dikatakan dia, banyak dampak positif dari penerapan teknologi pada tata kelola disiplin ASN. "Kami menerapkan aplikasi khusus untuk melakukan manejemen disiplin ASN. InsyaAllah aplikasi tersebut bisa direaplikasi di kab sambas tanpa biaya, hanya dengan nota kesepahaman saja," ungkapnya.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 81 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: