www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
SMS layanan Aduan

Serahkan SK Pensiun, Bupati Apresiasi

E-mail Cetak PDF
sk pensiunBupati Sambas, memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja Aparatur Sipil Negara Kab Sambas yang berkomitmen mendukung program pembangunan Kab Sambas. Pada acara penyerahan SK Pensiun bagi puluhan ASN yang siap memasuki masa Pensiun, Aula Kantor Bupati Sambas, Senin (1/4), bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaannya bagi ASN yang sudah memasuki masa pensiun.
Kata dia, ASN merupakan komponen penting dalam penyelenggaraan pemeritahan. “ASN telah berjasa atas pengabdiannya yang cukup lama. Mengabdi puluhan tahun, itu patut diapresiasi,” tutur Bupati. Ditegaskan dia, Negara dan Pemerintah Daerah tidak bisa berbuat banyak atas pengabdian yang dilakukan para ASN. Sebagai Bupati, lanjut dia, berkeinginan memberikan yang terbaik bagi ASN Kab Sambas.

“Saya doakan agar ASN yang telah memasuki masa purna tugas ini diberikan semakin sehat, panjang umur, sehat badan dan rezeki semakin dimudahkan,” tegas dia. Atbah juga mengungkapkan ucapan maafnya. Kata dia, banyak hal yang munkin dimata ASN, belum maksimal diupayakan memenuhi harapan para jajaran birokrasi.

“Saya juga memohon maaf, terutama atas kinerja saya sebagai Bupati yang belum bisa memaksimalkan harapan ASN. Yang belum mampu melayani dengan pelayanan terbaik,” sebut dia. Ditegaskan Atbah, selama masa kepemimpinannya, tidak pernah sekalipun dia berniat untuk memperlambat pelayanan bagi semua komponen termasuk ASN.

Kendala lambatnya Kesejahteraan Pegawai atau Kespeg, maupun pendapatan sertifikasi bagi tenaga kependidikan, lanjut dia selalu diupayakan sebaik munkin. “Tidak pernah niat pemda memperlambat apa yang menjadi hak ASN. Karena saya pribadi tahu, hukum memperlambat atau menghambat hak orang lain adalah dosa,” papar dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 53 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: