www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ingatkan Pemilu Damai Aman dan Menghibur

E-mail Cetak PDF
kamtibmasBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, mengajak semua komponen menghadirkan pemilihan umum yang aman, damai, tentram dan menghibur bagi masyarakat. Saat menghadiri forum kamtibmas jelang pemilu 2019 di Aula Kantor Bupati Sambas, Jumat (4/4), Bupati menekankan pentingnya masyarakat cerdas dalam pelaksnaaan pemilu.
“Siapapun yang terpilih nanti sebagai presiden, sebagai DPR, DPD dan DPRD, adalah presiden kita, DPR Kita, DPD Kita, dan DPRD kita. Oleh karenanya, kita wajib menyukseskan pemilihan ini,” ujar dia. Bagi Kab Sambas, menurut Atbah, pemilu 2019 ini penting. Berkaca dari pemilihan Gubernur tahun lalu, kat dia, Kab Sambas masuk zona merah terkait pelaksanaan pemilihan.

“Alhamdulillah, berkat dukungan semua komponen masyarakat, mulai dari aparatur keamanan, penyelenggara dan pengawas pemilu hingga masyarakat kita, Kab Sambas mampu menyelenggarakan pemilihan dengan tertib, aman, damai dan lancar. Ini membuktikan bahwa kita bukanlah zona merah, ini membuktikan bahwa kita adalah daerah yang bisa menyukseskan pemilihan. Mari kita ulangi lagi pada pemilihan umum 2019 ini, kita buktikan bahwa kita adalah zona hijau, zona yang aman,” terang dia.

Dia membeberkan rahasia penting mewujudkan keamanan, kedamaian dan kententraman penyelenggaran pemilu. Dijelaskan Bupati, sinergitas antara komponen masyarakjat mampu memberikan energi dasyat. “Dari sebuah sinergitas yang positif, menghadirkan sebuah kekuatan yang dasyat, karena semua elemen bersatu, bersinergi guna menghadirkan kekuatan-kekuatan yang luar biasa, dan ini yang kita harapkan,” tutur dia.

Bupati berharap, Pemilu di Kab Sambas, selain aman, damai dan tentram, juga meghibur semua masyarakat kab sambas. Terang dia, semua komponen harus besatu atas nama Indonesia, Pancasila, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, karena itu lanjut dia adalah kesepakatan semua. “Jangan lupa, kita selalu memohon kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa, agar pemilihan tahun ini berjalan sesuai keinginan kita, damai, aman, lancar dan menghasilkan pemimpin yang amanah. Doakan yang terbaik buat negeri kita,” ajak Bupati.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 78 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: