www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Kembangkan Kemampuan Diri Berkarir

E-mail Cetak PDF
Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili Lc MH meminta Aparatur Sipil Negara terutama Pegawai Negeri Sipil memiliki kemauan meningkatkan kemampuan diri dalam berkarir. Saat upacara penganugerahan tanda kehormatan satyalancana karya satya dilingkungan pemerintah kab sambas, Kamis (15/8), Bupati melakukan beberapa penegasan penting.

“Tanda Kehormatan bagi PNS ini merupakan kebanggaan, sudah selayaknya ini menjadi motivasi untuk mengembangkan kompetensi dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, jujur, adil dan merata, serta menjadi suri teladan bagi PNS lainnya,” ujar dia dihadapan para PNS yang menerima tanda kehormatan 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun di Aula Kantor Bupati Sambas.

Tujuan dari pemberian tanda kehormatan itu disebutkan Bupati sebagai pernyataan penghargaan atas jasa seseorang atau kesatuan. Yang terpenting menurut Atbah adalah memberi dorongan yang kuat untuk memelihara kesetiaan, kebanggaan, kegembiraan dan semangat kepahlawanannya dan teladan bagi yang lainnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SDM Aparatur Daerah, Fatma A mengatakan ada beberapa ketentuan bagi PNS yang dapat menerima tanda kehormatan itu. “Yakni PNS yang melaksanakan tugas secara terus menerus dan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta mempunyai masa kerja yang telah dipersyaratkan,” ungkap dia.

Juga memiliki persyaratan lain, seperti disebutkan Kepala BKPSDMAD, tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau berat berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 71 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: