www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
LELANG BAKEUDA2
SE bupati sampah perkimlh
Spanduk Sumpah Pemuda

Ketaatan Menuju Sukses ASN

E-mail Cetak PDF
tutup diklatKesuksesan Aparatur Sipil Negara, dikatakan Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH berada pada ketaatan dan kepatuhan. Itu dia tegaskan saat memberi pengarahan pada penutupan Pendidikan dan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III di Aula BKPSDMAD Sambas, Jumat Sore (20/9). Sukses dan loyalitas menurut dia layaknya dua sisi mata uang.

Sebagai bagian dari Aparatur negara, ASN lanjut dia memiliki kode etik dan aturan-aturan yang memang harus diikuti dan ditaati. "Pengalaman saya dua puluh tahun menjadi bawahan. Kunci untuk sukses adalah ketaatan," ujar dia. Peserta Diklatsar CPNS yang berasal dari satuan guru, mendapat pesan khusus Bupati.

Atbah meminta peserta diklat membangun dalam diri semangat yang luar biasa. "Guru harus punya semangat yang luar biasa. Untuk menyampaikan ilmu bagi anak negeri guna menghadirkan generasi yang berkualitas kedepan," tutur Bupati. Atbah memberi motivasi bagi guru, disebutkan dia, menjadi bagian dari Guru adalah berkah.

Dia mengajak bersyukur atas amanah profesi guru. "Masih banyak yang memerlukan peluang kerja. Alhamdulillah anda sekarang mendapat amanah menjadi guru. InsyaAllah berkah, tunjukkan tanggung jawab, loyalitas, karena anda akan menjadi teladan, rule model dan figur ditengah-tengah masyarakat," ungkap dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 73 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: