www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
HUT PEMDA 2020

Paket Santunan Mitra Perhubungan

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2020 04 26 at 9.58.29 PMBupati Sambas H Atbah Romin Suhaili Lc MH menyerahkan santunan kepada mitra dinas perhubungan. Sasarannya untuk para juru mudi penyebrangan sampan perahu di Kuala Tebas dan Penjajap Pemangkat, Rabu (22/4). Penyerahan santunan didampingi langsung Plt Kadis Perhubungan dan staf beserta Camat Tebas dan Pemangkat.
Santunan berupa paket kebutuhan pokok diserahkan langsung Bupati Sambas kepada para juru mudi sampan penyebrangan. Santunan tersebut merupakan bantuan dari pengusaha Gas LPG yang disalurkan kepada tim gugus covid 19 Kab Sambas beberapa waktu yang lalu. Kemudian disalurkan kembali kepada warga terdampak covid 19 klasifikasi mitra perhubungan juru mudi penyebarangan sampan perahu.
Dikatakan Bupati Sambas, tim gugus telah bekerja semaksimal munkin termasuk sesegera munkin menyalurkan bantuan yang telah diserahkan para donator kepada tim gugus. "Pemerintah Daerah berterima kasih kepada donatur atas paket santunan yang telah dipercayakan kepada tim gugus. Termasuk yang diserahkan kepada mitra dinas perhubungan, para juru mudi penyebarangan sampan perahu di kuala tebas dan penjajap, adalah paket santunan dari pengusaha gas LPG yang kita terima beberapa waktu yang lalu," sebut dia.
Harapan Bupati, ditengah kondisi pandemic covid yang tidak menentu saat ini, semua komponen masyarakat mempunyai kepedulian antar sesama. Satu diantaranya kata dia lewat berbagi. "Jangan dinilai dari besarannya atau nilainya. Sekarang ini, kepedulian kita melalui berbagi, insyaAllah akan membawa keberkahan dan kekuatan dalam menghadapi pandemic ini," ingat Bupati.

Author - ZULPIAN
Editor - Tim website sambas.go.id

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 201 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: