www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Atbah Ingatkan Manfaatkan KKS Sesuai Peruntukkan

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2020 05 31 at 12.16.07 AMPenyerahan Kartu Keluarga Sejahtera dan Buku Tabungan Program Sembako Perluasan Desa Mentibar dan Nibung Kec Paloh di Gedung Serbaguna Mentibar, Jumat (29/5) berlangsung lancar. Pendistribusian didukung penuh dari Dinas Sosial PMD, Bank Penyalur, pihak kecamatan dan desa masing-masing. Warga dikumpulkan dan telah mengikuti protokol kesehatan mulai dari penggunaan masker, cuci tangan dan jarak fisik.
Bupati meminta, warga menggunakan KKS sesuai peruntukkannya. "Manfaatkan ini dengan baik, Alhamdulillah ini bantuan dari pemerintah pusat, dari presiden kita," ingat Bupati dihadapan warga. Bupati mengedukasi seputar penggunaan KKS. Hal itu dia lakukan, karena mayoritas penerima manfaat adalah warga lanjut usia.
WhatsApp Image 2020 05 31 at 12.16.08 AMWhatsApp Image 2020 05 31 at 12.16.09 AMWhatsApp Image 2020 05 31 at 12.16.10 AM
"Semoga penggunaannya nanti, warga kita menjadi familiar menggunakannya. Karena ini bentuknya non tunai, dan hanya dapat digunakan ditempat yang telah ditunjuk yakni e-warong desa," tutur dia. Bupati mengajak warga bijak menggunakan KKS. Termasuk penyedia e-warong, Atbah mengingatkan aturan-aturan yang berlaku jangan sampai dilanggar.
"Sejumlah aturan telah ditetapkan terkait penggunaan KKS ini, baik keluarga penerima manfaat maupun penyedia di e-warong, harus mengikuti aturan yang ada. Semoga kedepannya program ini berjalan lancar," tutur dia. Selain itu, Bupati mengajak warga bersyukur dengan adanya bantuan itu. Kata dia, jangan lagi berkeluh kesah dengan besaran bantuan. "Syukuri bantuan ini. Manfaatkan dengan baik. Terima kasih kepada Pak Presiden atas bantuan ini. Insya Allah bantuan ini berkah untuk semua," ingat Bupati.

Author - ZULPIAN
Editor - Tim Website sambas.go.id

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 32 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: