www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
HUT RI 75

Terima Bantuan Cadangan Pangan Pemprov

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2020 07 03 at 9.57.41 AM 1Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili Lc MH menerima langsung bantuan Beras Cadangan Pangan Pemprov Kalbar. Penyerahan Bantuan disampaikan langsung oleh Kadis Pangan, Peternakan, Kesehatan Hewan Kalbar Ir Muhammad Munsif MM kepada Bupati Sambas, di Halaman Kantor Bupati Sambas, Jumat (3/7). Hadir pada moment penyerahan, Wabup Sambas, Sekda Sambas, Kadis Pertanian Dan Ketahanan Pangan, Asisten 1 dan 2 Setda Kab Sambas, Camat Sebawi, Camat Subah, Camat Tebas, Staf Ahli Bupati Sambas, Plt Kadis Perhubungan dan beberapa undangan lainnya.
Bantuan berupa 13,510 Ton Beras. Sasaran Bantuan untuk di tiga kecamatan terdampak banjir, yakni Kec Sebawi, Subah dan Tebas. Bantuan merupakan beras cadangan pangan Pemprov. Dikatakan M Munsif, daerah wajib memiliki cadangan pangan 20 persen dari total kebutuhan daerah.
"Ini bentuk perhatian pak gubernur pada kondisi bencana banjir beberapa waktu yang lalu. Tentunya ini juga dikarenakan respon yang cepat dari Pemda Kab Sambas, khususnya Pak Bupati yang segera mengajukan kepada Pemprov," ujar Muhammad Munsif.
WhatsApp Image 2020 07 03 at 9.57.41 AMWhatsApp Image 2020 07 03 at 9.57.42 AMWhatsApp Image 2020 07 03 at 9.57.43 AM
Bupati bersyukur perhatian pemprov kalbar atas kondisi bencana banjir di kab sambas. Bupati mengucapk terima kasih kepada Gubernur Kalbar dan unit teknis terkait. "Terima kasih kepada Gubernur Kalbar, semoga Allah membalas dengan banyak kebaikan dan pahala. Bagi warga yang mendapat bantuan, terus bersyukur atas nikmat Allah Subhanahu Wa Ta A'la," ujar Bupati.
Kata Bupati, kedepannya, yang perlu adalah jangan sampai banjir lagi. Dinas Terkait dan Camat, pinta Bupati sudah harus punya solusi, agar kedepan tidak lagi terjadi banjir. "Yang terpenting, jangan sampai banjir lagi, ini harus menjadi perhatian serius, terutama unit teknis," ingat Bupati.

Author - ZULPIAN
Editor - Tim Website sambas.go.id

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 103 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: