www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Rakor Kominda Kesiapan Pemilukada Serentak

E-mail Cetak PDF
Penjabat Sementara Bupati Sambas, DR Kamaruzaman MSi memimpin rapat koordinasi komunitas intelejen daerah Kab Sambas. Rakor digelar di Ruang Rapat Reformasi Birokrasi Setda Kab Sambas, Selasa (6/10), dikoordinatori Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kab Sambas. Rakor digelar dalam rangka membahas isu sentral terkait kesiapan pelaksanaan pemilukada serentak tahun 2020 di Kab Sambas.


Dalam sambutannya, Pjs Bupati Sambas mengungkapkan beberapa arahan penting. Dr kamaruzaman mengapresiasi rakor kominda itu. Pjs Bupati meminta, rakor rutin digelar, terkait pemilukada serentak, harapan dia, kabupaten sambas sukses menggelar helatan yang berkualitas dan bermartabat dari awal hingga akhir.

Hanya saja menurut Pjs Bupati, pelaksanaan pesta demokrasi kepala daerah kali ini terasa berbeda. Itu menurut Dr Kamaruzaman, dikarenakan kondisi pandemi covid 19, harapannya, tidak terjadi kluster baru dari kondisi pelaksanaan pemilukada. Pesan dia, pelaksanaan pemilukada mengikuti kaidah yang telah ditetapkan KPU dan mengindahkan Protokol Kesehatan.

Pjs Bupati Optimis Kab Sambas berhasil menyelenggarakan pemilukada yang berkualitas dan bermartabat. Terutama menghadirkan peningkatan partisipasi pemilih pada pemilukada kali ini. Pelaksanaan rakor kominda, diikuti Dandim 1208 Sbs, Sekretaris Sat Pol PP Kab Sambas, kepala kantor kemenag Sambas, dan Kasat Intel Polres Sambas.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 14 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: