www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pjs Bupati Apresiasi Sertijab Kalan BPK Kalbar

E-mail Cetak PDF
Penjabat Bupati Sambas, Dr Kamaruzaman MSi menghadiri sertah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Kalimantan Barat, Senin (23/11). Sertijab pejabat tersebut dari Hery Ridwan kepada Rahmadi, digelar di Aula Kantor BPK Perwakilan Prov Kalbar. Dihadiri Anggota VI BPK RI Prof Harry Azhar Azis, Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK RI Dr Dori Santosa, Gubernur dan Forkopimda Kalbar dan Kepala Daerah Se-Kalimantan Barat.
Pjs Bupati memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada pejabat lama, Hery Ridwan atas kontribusi terbaik untuk BPK dan Manajemen Pemeriksaan Internal Pemerintahan Daerah di Kalimantan Barat. "Pemerintah Daerah berharap kedepan, BPK Semakin profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Sertijab seperti ini merupakan bentuk keseriusan BPK mengupayakan perbaikan dalam pelaksanan tupoksinya," ujar Pjs Bupati.
Kamaruzaman menyebutkan bahwa kehadiran BPK Prov Kalbar merupakan wujud amanah UUD 1945 dan UU nomor 15 tahun 2006, sebagai upaya mendekatkan BPK dengan obyek pemeriksanya sehingga terwujud pemerintahan yang bersih dan tata kelola yang baik dapat terwujud. "Kepada pejabat yang baru, kita ucapkan selamat bekerja. Kita berharap, pergantian ini membawa semangat baru bagi daerah menghadirkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan baik," pesan Pjs Bupati Sambas.
Harapan lain Kamaruzaman, kedepannya, Pengelolaan Keuangan Daerah Kab Sambas tidak hanya memenuhi unsur transparansi dan Akuntabilitas saja. Pjs Bupati yakin, Kab Sambas bisa lebih baik kedepannya. "InsyaAllah kedepannya, tidak hanya sebatas unsur transparansi dan akuntabilitas semata, kita dorong agar bisa mempercepat pemenuhan dan peningkatan unsur menyejahterakan rakyat," tutur Kamaruzaman.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 82 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: