www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Apresiasi WBK dan WBBM Kejaksaan

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2021 03 24 at 15.01.36Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, Lc., MH., mengapresiasi komitmen tinggi Kejaksaan Negeri Sambas mewujudkan integritas bebas korupsi dijajarannya. Setelah menyatakan sebagai wilayah bebas korupsi, kini kejaksaan negeri sambas menggaungkan wilayah birokrasi bersih melayani. Pencanangan ditegaskan langsung Kepala Kejaksaan Negeri Sambas, Ichwan Effendi dan diikuti seluruh jajarannya.
Bupati mengatakan, pencanangan WBK dan WBBM oleh Kejaksaan, dinilai sebagai komitmen strategis melahirkan pelayanan publik yang berkualitas. “Ini sebagai bentuk keteladanan baik yang ditunjukkan aparat penegak hukum. InsyaAllah dengan komitmen ini, pelayanan dibidang kejaksaan, pelayanan hukum bagi masyarakat semakin membaik,” tutur Bupati.
Bupati mengingatkan, dengan dicanangkannya WBK dan WBBM dijajaran Kejaksaan Negeri Sambas, harus menunjukkan peningkatan kualitas pelayanan. Bupati mengajak semua komponen mendukung komitmen Kejaksaan Negeri Sambas mewujudkan WBK dan WBBM. “Komitmen WBK dan WBBM atau birokrasi bersih melayani harus kita dukung. Insya Allah pelayanan kejaksaan kedepannya semakin membaik,” ingat Bupati.
WhatsApp Image 2021 03 24 at 15.01.36 1WhatsApp Image 2021 03 24 at 15.01.37Dengan diterapkannya WBK dan WBBM, Bupati yakin, Kejaksaan Negeri Sambas dapat memberikan pengaruh baik dalam menekan bahaya prilaku korupsi. Dikatakan Bupati, Korupsi merupakan hal yang berbahaya. “Dampak dari korupsi itu sangat merugikan bangsa dan negara. Dengan diterapkannya wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bebas melayani, saya yakin, memberikan perubahan besar budaya masyarakat dan jajaran birokrasi kita menjauhi korupsi,” sebut Bupati.

Author - ZULPIAN
Editor - Tim Website sambas.go.id


Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 56 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: