www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Silaturahmi Pelepasan Inspektur Kabupaten Sambas

E-mail Cetak PDF
Ketua DPRD : Semangat Purna Tugas

WhatsApp Image 2021 07 06 at 14.15.37Rasyidin, SH., MH, Inspektur Kabupaten Sambas sejak 23 Februari 2012 hingga 30 Juni 2021, resmi memasuki purna tugas pada 1 Juli 2021. Kantor Inspektorat Kabupaten Sambas menggelar silaturahmi Pelepasan Purna Tugas di Aula Inspektorat Kabupaten Sambas, Senin (5/7). Silaturahmi itu dihadiri Bupati Sambas, Wakil Bupati Sambas, Ketua DPRD, Sekda Kab Sambas dan Pejabat Pemda Kabupaten Sambas.
Pelepasan berlangsung sederhana, dimulai dengan sambutan oleh Rasyiden, dilanjutkan kesan pesan dari pejabat pemda kab sambas yang diwakilkan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sambas, H. Zainal Abidin. Dilanjutkan Sambutan Bupati Sambas, H. Satono dan penyerahan kenang-kenangan buat Rasyiden.
Ketua DPRD Sambas, H. Abu Bakar, S.Pd. I, memberikan salut atas kekompakan pejabat dilingkungan Pemda Kabupaten Sambas. Moment pelepasan purna tugas Rasyiden selaku Inspektur Kabupaten Sambas lanjut dia, bukti kekompakan tersebut. "Alhamdulillah, sangat kompak, suasana yang hangat. Saya yakin memberikan kesan yang baik buat pak Rasyiden," ujar Ketua DPRD untuk website dprd sambas.
Dikatakan Ketua DPRD, kekompakan yang ditunjukkan para pejabat pemda kab sambas mulai dari eselon II dan III yang hadir di silaturahmi tersebut harus terus dipupuk dengan baik. Menurut H. Abu, itu akan berdampak baik pada penyelenggaraan komunikasi dan koordinasi pemerintahan. WhatsApp Image 2021 07 06 at 14.15.38"Kekompakan sangat diperlukan dalam penyelenggaraan pemerintahan sekarang ini. Dengan adanya kekompakan, insyaAllah akan memberikan dampak pada koordinasi dan komunikasi yang baik. Semua struktur atau komponen penyelenggaraan pemerintahan akan berjalan dengan baik, insya Allah," terang Ketua.
H. Abu Bakar memberikan selamat kepada Rasyiden atas purna tugasnya selaku inspektur. Ketua DPRD mendoakan agar purna tugas Rasyiden, masih tetap berkarya untuk keluarga dan lingkungan sekitar. "Semoga Pak Rasyiden semakin sehat, menjalani purna tugas dengan baik dan tetap berkarya, untuk keluarga dan lingkungan sekitar. Semoga komunikasi dengan kami di sini tetap terjaga, dan berkenan memberikan masukan saran kedepannya," tutur Ketua DPRD.

Sumber - ZULPIAN
Editor - Tim Website sambas.go.id

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 165 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: