www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Silaturahmi Usai Lebaran

E-mail Cetak PDF

*** Bupati Minta Kerja Profesional

Hari pertama masuk kerja usai libur dan cuti bersama usai Lebaran, Senin (11/7), Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, dihadapan Abdi Sipil Negara Pemerintah Daerah Kab Sambas, di Halaman Kantor Bupati Sambas, menegaskan pentingnya bekerja dengan niat untuk kebaikan bagi semua. Bupati meminta, sebagai aparatur birokrasi, ASN peka dan sensitif terhadap kebutuhan masyarakat.

"ASN harus bekerja profesional sebagai pelayanan masyarakat, saya berharap untuk benar-benar jadi pelayan masyarakat yang cinta kepada masyarakat, agar masyarakat juga bisa mencintai kita sebagai pelayan mereka," ujar dia. Ditegaskan Bupati ASN harus bisa hadir sebagai orang yang mencintai masyarakat, karena sendi-sendi kehidupan ASN di masyarakat dalam kesehariannya sebagai komponen masyarakat tidak lepas dari unsur pelayanan.

Selaku ASN, Atbah juga mengingatkan pentingnya aspek loyalitas. "Loyalitas adalah hal yang sangat penting, loyalitas kepada pemimpin sebagai bagian dari konsekuensi bawahan, atau karena adanya tongkat komando, dan loyalitas terhadap sistem atau peraturan perundang-undangan," tutur dia. Bupati meminta, bekerja karena niat Allah SWT, hal itu menurut dia akan semakin menambah karya kerja lebih bernilai dan mendapatkan pahala.

Momentum apel bersama usai libur dan cuti bersama hari raya idul fitri 1437 Hijriah yang dihadiri Wakil Bupati Sambas, Sekda Sambas, Pimpinan SKPD beserta Staf, dimanfaat juga saling maaf bermaafan sesama ASN Kab Sambas.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 62 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: