www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

HUT Kota Sambas ke-385 dan Perpindahan Ibukota Ke-17 Th 2016

E-mail Cetak PDF

*** Momentum Wujudkan Sambas Hebat

sambutan

Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc dalam sambutannya pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Sambas ke-385 dan Perpindahan Ibukota Kab Sambas dari Singkawang Ke Singkawang ke-17 Tahun 2016 di Halaman Kantor Bupati Sambas, Senin (18/7) mengatakan perayaan tersebut momentum wujudkan sambas hebat. Tema Perayaan itu katanya selaras dengan semangat mewujudkan sambas hebat. "Mari kita wujudkan masyarakat kab sambas yang berakhlakul karimah, unggul dan sejahtera menuju sambas hebat," ujar dia.

Kondisi sambas saat ini dengan pembangunannya yang terus berkembang lanjut Bupati harus bisa menjadi spirit bekerja lebih keras agar sejajar dan lebih maju dari daerah lain di Propinsi Kalbar. Hari jadi kota sambas ke-385 yang disepakati jatuh pada 9 Juli dan perpindahan ibukota sambas pada 15 juli setiap tahunnya, di tahun 2016 ungkap Atbah terasa istimewa karena jatuh masih dalam suasana idul fitri. "Sebagai masyarakat kab sambas kita patut bersyukur menjadikan hari kelahiran kab sambas sebagai sebuah inspirasi dan motivasi mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan masa depan yang lebih baik," tutur dia.

Bupati tetap mengingatkan semua bekerja dengan disiplin, kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas dengan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai bagian dari reformasi birokrasi birokrasi. Dia minta niatkan kerja ikhlas mengharap ridho Allah SWT sebagai bagian ibadah. Lebih lanjut lagi dia meminta tetap menanamkan semangat pengabdian pada hati dan prilaku masing-masing, dan menjadi orang yang banyak manfaatnya bagi orang lain. "Masyarakat menanti kinerja dan karya kita semua guna memberikan kesejahteraan kepada mereka. Saya yakin dan percaya dengan bekal niat yang tulus ikhlas dan semangat kerja keras serta kemampuan yang dimiliki, kita mampu melaksanakan dan mengemban amanah membangun sambas hebat," jelas dia.

Atbah menegaskan, masyarakat kab sambas patut bersyukur dengan hasil kepemimpinan kab sambas sebelumnya. Menurut dia, banyak hasil yang sekarang bisa kita rasakan hingga 17 tahun perpindahan ibukota dari singkawang ke sambas. "Kita patut bersyukur kepada Allah SWT dan memberikan apresiasi dan rasa terima kasih atas karya dan kerja para pemimpin kab sambas sebelumnya. Melalui momentum perayaan di tahun 2016 ini, mari kita lanjutkan yang telah baik di tahun-tahun sebelumnya dan kita tingkatkan lagi prestasinya," terang dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 61 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: