www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Himbau Masyarakat Semarakkan HUT RI Ke-71

E-mail Cetak PDF

*** 14 Hingga 18 Agustus Pasang Merah Putih

00 spanduk

Pemerintah Daerah Kab Sambas menghimbau seluruh lapisan masyarakat kab sambas menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71 tahun 2016. Untuk Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab Sambas mulai dari Dinas, Badan, Kantor hingga kecamatan diperintahkan memasang spanduk peringatan HUT RI sesuai dengan tema yang telah ditentukan.

"Tema peringatan hari ulang republik indonesia ke-71 untuk tahun 2016 adalah Indonesia Kerja Nyata," ujar Kabag Humas PDE dan Sandi Setda Kab Sambas, Ir Uray Kurnia. Dijelaskan Kabag, tema dan logo tersebut dapat diunduh di website resmi kementerian sekretariat negara dengan alamat www.setneg.go.id dan website sekretariat kabinet dengan alamat www.setkab.go.id.

Adapun subtema peringatan itu ungkap Kurnia adalah Melalui Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tanggal 17 Agustus 2016, Kita Buktikan Kerja Nyata Untuk Mewujudkan Sambas Berakhlakul Karimah, Madani Dan Sejahtera Menuju Sambas Hebat. "Spanduk menggunakan tema, sub tema dan logo sesuai ketentuan yang telah disepakati bersama," terang dia.

Untuk pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul, lanjut dia dapat dimulai tanggal 14 agustus hingga 18 agustus 2016 dilingkungan kantor dan rumah masing-masing. Pada pelaksanaan rangkaian acara HUT Kemerdekaan RI itu, seluruh ASN Kab Sambas terutama yang berada di pusat Kabupaten diperintahkan mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi dan upacara penurunan bendera pada tanggal 17 Agustus 2016. "Pejabat Eselon II dan III mengenakan pakaian PSL dan PNS eselon IV dan Staf mengenakan seragam Korpri," jelas Kabag.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 66 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: