www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Rakon BKOW XVI

E-mail Cetak PDF

Gabungan Organisasi Wanita Kab Sambas siap menggelar Rapat Konsultasi Organisasi Wanita Se-Kalimantan Barat. Ketua GOW Kab Sambas, Hj Zunaida Burhanuddin, mengatakan pertemuan rutin Gabungan Organisasi Wanita se-Kalimantan Barat tahun 2016 ini dipusatkan di Kab Sambas. "€œInsya Allah, rapat konsultasi ke-16 tahun 2016 ini, Sambas menjadi tuan rumah," ujar dia.

Dikatakan Zunaida, pelaksanaan Rakon BKOW-GOW se-Kalbar ini, berlangsung mulai Kamis (1/9) hingga Sabtu (3/9). Pembukaan Rakon lanjut dia mulai Kamis Malam (1/9) di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. Dijadwalkan kegiatan pembukaan dihadiri Ketua Umum BKOW Propinsi Kalbar. "€œBeberapa acara pendukung terkait Rakon BKOW GOW tahun ini sudah kita jadwalkan,"€ terangnya.

Acara pendukung, diantaranya, senam dan jalan sehat, seminar, dan perlombaan cerdas cermat dan tajuk telok. Penutupan Rakon dijadwalkan Sabtu Malam (3/9). Tema pada rakon ini terangnya adalah Kontribusi dan partisipasi konkrit organisasi perempuan dalam mempersiapkan generasi berkualitas. "Kab Sambas sangat menyambut baik acara Rakon BKOW GOW ini, ini merupakan kegiatan yang strategis, bisa menjadi wadah promosi kab sambas,"€ tutur dia.

Ketua Panitia Penyelenggara Rakon BKOW dan GOW tahun 2016 Kab Sambas, Hj Muharna menerangkan, rapat konsultasi ini memang menjadi rutinitas Gabungan Organisasi Wanita menyatukan presepsi terkait eksistensi wanita dalam pembangunan. Kata dia, rakon ini ditujukan meningkatkan kualitas kerjasama organisasi wanita yang ada di Kalbar. "Kami mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat kab sambas, terutama kaum wanitanya agar kegiatan Rakon ini berlangsung sukses, lancar dan menghasilkan kesepahaman yang baik bagi pembangunan kedepan,"€ harap dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 65 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: