www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

2 Pejabat Sambas Finalis Inovasi

E-mail Cetak PDF

*** Jambore Inovasi dan Pelayanan Publik se-Kalimantan 2016

2 Pejabat struktural Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas mengikuti inovasi dan pelayanan publik Se-Kalimantan tahun 2016 di Kalimantan Utara. Adalah Kabag Perekonomian Setda Kab Sambas, Suhendri dan Kasubbag Humas Bagian Humas PDE dan Sandi Setda Kab Sambas, Ilham Jamaludin. Dua pejabat itu bersaing inovasi terkait dengan proyek perubahan yang dilaksanakan oleh peserta Diklat PIM tingkat III dan Tingkat IV.

Dua wakil kab sambas itu atas nama perwakilan Kalimantan Barat. "Sebelum mengikuti jambore inovasi tingkat Kalimantan ini, kita sudah diseleksi ditingkat propinsi masing-masing. Dari Kalbar diwakilkan tiga peserta, yaitu dua peserta dari Sambas dan satu dari Pontianak," ujar Ilham Kasubbag Humas Setda Kab Sambas.

Disebutkan Ilham, tiga wakil kalbar bersaing dengan 12 orang lainnya yang berasal dari 5 propinsi di Kalimantan. Tim penilai terang dia langsung dari Lembaga Administrasi Negara. Diungkapkan Ilham, Suhendri Kepala Bagian Perekonomian Sambas dengan proyek "Optimalisasi pelayanan perizinan dan non perizinan yang didelegasikan" sedangkan dirinya "Sistem Informasi Kegiatan SKPD Terpadu". "Walaupun tidak menjadi yang terbaik pada event itu, Alhamdulillahnya inovasi dari Kab Sambas bisa mencapai tingkat 15 finalis terbaik se-Kalimantan. Dan kita harapkan ini menjadi hal yang positi bagi pembangunan di Kab Sambas," tutur dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 70 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: