www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

HUT KORPRI, PGRI dan Harkesnas 2016

E-mail Cetak PDF

*** Senam Massal dan Cek Kesehatan Untuk ASN

Korps Pegawai Negeri Kab Sambas mengagendakan beberapa kegiatan penting dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI dan Hari Kesehatan Nasional Tahun 2016. Dikemukakan Sekretaris Daerah Kab Sambas, Dr H Jamiat Akadol MSI MH, melalui Kabag Humas PDE dan Sandi Setda Kab Sambas, Ir U Kurnia, Selasa (15/11), senam massal, donor darah dan cek kesehatan seluruh PNS di Kab Sambas, dijadwalkan dua kali di Halaman Kantor Bupati Sambas pada hari jumat tanggal 18 Nopember 2016 dan 25 Nopember 2016.

"Selain bhakti sosial dan senam massal itu, panitia telah mengagendakan siraman rohani bagi PNS dan kunjungan santunan sosial ke panti asuhan nurul hamid, pertandingan beberapa cabang olahraga dan puncak peringatan digelar Upacara peringatan HUT Korpri digabung dengan HUT PGRI tahun 2016 di Halaman Kantor Bupati Sambas. Tidak kalah pentingnya dalam menyemarakkan semangat HUT Korpri tersebut yakni Pemerintah Kab Sambas menjadwalkan penyelenggaraan Gelar Budaya Kerja SIGAP di Aula Kantor Bupati Sambas pada akhir nopember nanti," ingat Kurnia.

Untuk menyemangati peserta senam massal, dikatakan Kabag Humas, peserta dimanjakan dengan hadiah hiburan atau doorprize. Ditambahkan Kurnia, Sekretaris Daerah sebagai Ketua KORPRI Kab Sambas menghimbau seluruh instansi di Kab Sambas memasang spanduk dilingkungan Kerja masing-masing. "Tema tahun ini adalah Bersama Korpri meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme aparatur sipil negara," ungkap Kabag Humas PDE dan Sandi.

Panitia lanjutnya juga mempersiapkan lomba lari karung. Teknis perlombaannya dipersiapkan Bagian Organisasi dan Tata Laksana Setda Kab Sambas. "Lomba secara estafet empat orang, untuk antar SKPD," tuturnya.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 124 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: