In Rapat
Bupati Sambas, H Satono SSos I MH, menjawab langsung pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan fraksi di DPRD Kab Sambas terkait pembahasan APBD Tahun Anggaran 2022 dan RPJMD Kab Sambas Tahun 2021-2026. Bupati hadir langsung menyampaikan Jawaban Bupati Sambas pada Paripurna di Ruang Sidang Utama DPRD Kab Sambas, Selasa (2/11).
Paripurna dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kab Sambas, Ferdinan Syolihin SE. Hadir Ketua DPRD Kab Sambas, H Abu Bakar SPd I, Wakil Ketua II DPRD, Ir H Arifidiar MH dan Wakil Ketua III DPRD Kab Sambas, Suriadi. Bupati didampingi langsung Sekda Kab Sambas, Ir H Ferry Madagaskar MSi, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Sambas.
Dalam penyampaiannya, Bupati Sambas mengapresiasi semua yang disampaikan fraksi melalui juru bicara masing-masing. Bupati membeberkan apa yang disampaikan para wakil rakyat melalui moment Pemandangan Umum Fraksi DPRD terhadap pembahasan APBD Tahun Anggaran 2022 dan RPJMD Kab Sambas Tahun 2021-2026 merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan untuk progress pembangunan di Kab Sambas.
H Satono mengemukakan, baik pertanyaan, masukan, saran maupun kritikan yang disampaikan legislator di DPRD akan menjadi perhatian penting pihak eksekutif. Bupati menambahkan, sama dengan Legislatif, Pemda juga mengharapkan program kegiatan yang dituangkan dalam APBD 2022 maupun Kebijakan Strategis pada RPJMD 2026.
Wakil Ketua I DPRD, Ferdinan Syolihin SE, menegaskan, para wakil rakyat dapat mendalami materi 2 Raperda tersebut ketika pembahasan bersama OPD. Wakil Ketua Ferdinan berharap, yang disampaikan Bupati Sambas sudah banyak menjawab pertanyaan Wakil Rakyat. “Jika memang masih diperlukan jawaban, bisa didalami para wakil rakyat ketika pembahasan dalam rapat gabungan DPRD bersama mitra kerja OPD,” tutur dia.
Previous Dalami Pembahasan 2 Raperda

Leave Your Comment