www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Percepat Penanganan Stunting Kabupaten Sambas

E-mail Cetak PDF
stunting kab sambasPemerintah Kabupaten Sambas berupaya secara terus menerus menekan tingginya angka stunting di Kab Sambas. Angka Stunting atau Kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat dari kekurangan gizi kronis sehingga anak terlalu pendek untuk usianya di Kab Sambas cukup tinggi. Dari data dinas kesehatan, di tahun 2017 Kab Sambas berada di tingkat kedelapan dari 14 kabupaten kota di Kalbar dengan angka 28 koma 2 persen.
Selanjutnya...

Waspada Penyebaran Campak dan Rubela

E-mail Cetak PDF
rakor campak rubellaIndonesia telah berkomitmen mencapai eliminasi campak dan pengendalian Rubela atau CRS (congenital rubella syndrome) pada tahun 2020. Dikatakan Kadis Kesehatan dr Fatah M, pada sosialisasi Kampanye Measles Rubella di Aula Bakeuda Kab Sambas, Rabu (2/5), guna mewujudkan komitmen itu, diperlukan upaya melakukan introduksi imunisasi measles rubella ke dalam imunisasi rutin.
Selanjutnya...

Presentasi Inovasi Penanganan Stunting

E-mail Cetak PDF
Kabupaten Sambas berkesempatan mempresentasikan penanganan masalah stunting atau kekurangan gizi kronis dihadapan Menteri Kesehatan Prof Dr dr Nila Djuwita F Moeloek Sp M (K), di Kapuas Palace Pontianak, Rabu (18/4). Presentasi disampaikan langsung Plt Kadis Kesehatan dr Fatah M pada acara Rapat Kerja Kesehatan Daerah Tingkat Propinsi Kalbar. Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc turut menghadiri kegiatan tersebut.
Selanjutnya...

Ingatkan Narkoba Jajah Generasi Muda

E-mail Cetak PDF
bersama pemudaPeringatan hari HIV AIDS sedunia seyogyanya pada Desember setiap tahunnya, di Kecamatan Teluk Keramat dihelat pada Januari 2018. Tepatnya Sabtu, (27/1) di Aula SMKN 1 Teluk Keramat. Peringatan itu diikuti ratusan pelajar tingkat menengah pertama dan menengah keatas di Kecamatan Teluk Keramat. Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH, turut menghadiri kegiatan itu.
Selanjutnya...

Bupati Serahkan Santunan, Pemda Apresiasi Bidan Kampung

E-mail Cetak PDF
bersama bidan kampungPemerintah Daerah Kabupaten Sambas memberikan santunan bagi bidan kampung atau dukun beranak. Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc secara simbolis menyerahkan santunan tersebut di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Senin (8/1) didampingi Kadis Kesehatan I Ketut Sukarja. Ada 100 perempuan yang didominasi usia paruh baya penerima santunan itu. Pemberian santunan itu diungkapkan Bupati sebagai bagian dari merealisasikan janji kampanyenya.
Selanjutnya...

Bupati Dukung dan Apresiasi Upaya Akreditasi

E-mail Cetak PDF
*** Akreditasi, Harus Perbaiki Mutu Layanan
bupati gunting pita peresmian aula rsud pemangkat
Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc menegaskan komitmen Akreditasi Rumah Sakit Daerah Pemangkat, harus disertai dengan pembenahan mutu pelayanan. Dia mengingatkan, semangat akreditasi jangan hanya selogan saja. Kata dia, masyarakat harus menerima manfaat dari diwujudkannya akreditasi bagi rumah sakit pemangkat nantinya.
Selanjutnya...

Halaman 1 dari 13

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 88 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: