www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ketua DPRD Ajak Desa Peduli Penanganan Covid

E-mail Cetak PDF
ketuaTim Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Sambas, melakukan monitoring posko covid 19 di Kecamatan Tebas, Kamis (5/8). Tim Satgas Covid Kabupaten yang turun langsung diantaranya Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, Ketua DPRD Kab Sambas, H Abu Bakar, Dandim 1208, Sekda Kab Sambas, Kadis Kesehatan dan beberapa tim teknis Satgas Covid 19 Kab Sambas.
Selanjutnya...

Pastikan Penambahan Bed Rumah Sakit

E-mail Cetak PDF
pantau rsudDitetapkannya status Kabupaten Sambas masuk zona merah dengan resiko penularan Covid-19 menjadi perhatian tim gugus tugas Kabupaten Sambas, sebagai bentuk keseriusan, Rabu, (5/7/2021) Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi bersama Ketua DPRD Sambas Abu Bakar, Sekda Sambas Ferry Madagaskar dan Forkopimda meninjau Bed Occupancy Rate (BOR) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sambas.
Selanjutnya...

Zona Merah, Ingatkan Terpadu Hingga RT

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2021 08 04 at 17.08.49Sesuai data Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat BLC Satgas Covid Nasional per 3 Agustus 2021, Skor Kabupaten Sambas diangka 1,63, berada di zona merah dengan resiko tinggi. Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar, S.Pd I, meminta masyarakat Kabupaten Sambas tetap tenang dan selalu patuh pada protokol kesehatan. Usai mendampingi kunjungan kerja Panglima Kodam XII Tanjung Pura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad ke Balai Desa Kartiasa Kecamatan Sambas, dalam waktu dekat, Ketua DPRD mengakui, sekarang ini semua harus memberikan kepedulian pentingnya penerapan protokol kesehatan.
Selanjutnya...

Bupati Ingatkan Lebih Serius Tangani Pandemi

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2021 06 07 at 11.19.09Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, Lc., MH., saat memberikan penguatan pada tim satuan tugas covid ditingkat desa dan RT di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, yang digelar maraton dalam 3 hari beberapa waktu lalu meminta penanganan pandemi lebih serius lagi. “Ingat waktu pertama di awal-awal pandemi, ketika virus belum memasuki daerah kita, keseriusan dalam penanganannya sudah sangat baik dan kita sangat protektif. Sekarang, ketika kita ketahui, virus sudah berada ditengah-tengah kita, sudah seharusnya kita lebih serius lagi dibanding sebelumnya,” jelas Bupati.
Selanjutnya...

Bupati Terima 4320 Vial Vaksin Gelombang Pertama

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2021 01 27 at 13.26.55Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, Lc., MH, menyambut langsung kedatangan tim dari dinas kesehatan provinsi yang mengantar 4.320 vial vaksin untuk vaksinasi covid 19 gelombang pertama. Bupati didampingi kajari, ketua Pengadilan Agama, perwakilan pengadilan negeri, perwakilan kodim dan polres sambas, dan kadis kesehatan.
Selanjutnya...

Masif Edukasi Warga Pakai Masker

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2020 05 30 at 11.01.55 PMBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili, Lc. MH memberikan kepedulian dan perhatian kepada warga guna memperhatikan pentingnya menjaga kesehatan. Satu diantaranya yang mendapat perhatian Bupati Sambas saat pandemi covid 19 adalah pentingnya mengenakan masker.
Setiap kunjungan kerjanya ke desa-desa, saat bertemu warga yang tidak mengenakan masker, Atbah langsung menghimbau agar peduli dan mengenakan masker. Bupati juga membagikan dengan percuma kepada warga masker bagi mereka yang tidak mengenakan masker.
Selanjutnya...

Halaman 1 dari 19

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 111 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: