www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

SAKA Bakti Husada ikut Bagian Meyelesaikan Masalah Kesehatan

E-mail Cetak PDF

Satuan Karya Pramuka ( SAKA ) Bakti Husada sebagai dari kwartir Gerakan Pramuka agar dapat ikut bagian menyelesaikan masalah kesehatan sebagaimana di ungkapkan Bupati Sambas Ir. H. Burhanuddin A. Rasyid saat Membuka Perkemahan Jum’at, Sabtu dan Minggu (PERJUSAMI) SAKA Bakti Husada Kabupaten Sambas di Halaman Dinas Kesehatan Jum’at (6/11).

Bupati mengatakan dimana kesehatan masyarakat merupakan salah satu prioritas pembangunan, jelasnya. Oleh karena itu, katanya peranan SAKA Bakti Husada di pandang lebih setrategis. “sebab saat ini kabupaten sambas sedang menghadapi masalah kesehatan yaitu Kejadian Luar Biasa (KLB) demam berdarah, dimana ini merupakan tantangan kita semua untuk dapat meyelesaikannya, sehigga diharapatkan kepada seluruh anggota SAKA bakti husada berperan aktif dalam upaya penanggulangan masalah kesehatan”. Ujarnya

 

Lanjut Mantan Kepala Dinas Pertanian menjelaskan dalam pelaksanaan  perkemahan kepada seluruh SAKA Bakti Husada  akan diberikan keterampilan yang distandarisasi dalam syarat kecakapan khusus sebagai  pengakuan bahwa yang bersangkutan  terampil sesuai dengan kecakapan khusus yang telah dipelajarinya.”sehingga nantinya dapat  menjadi kader kesehatan yang aktif di masyarakat dan dapat memberikan contoh berprilaku hidup bersih dan sehat karena masalah kesehatan merupakan tanggung jawab kita semua”. ungkapnya.

Burhanuddin yakin apabila semua mau  berkerja keras dan memanfaatkan  semua sumber daya yang kita miliki, insyaallah semua permasalahan kesehatan  dapat kita capai, katanya. Ia  mengharapkan semua pihak terlibat dalam pembangunan kesehatan di daearahnya masing-masing,” paparnya.

 

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 64 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: