www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PELAYANAN RSUD TERUS DITINGKATKAN

E-mail Cetak PDF

Sejalan dengan era globalisasi dan akan segera dibukanya pasar bebas, semua elemen komponendiharapkan harus siap sedia menghadapinya. Sebagaimana yang di ungkapkan Bupati Sambas, Ir. H. Burhanuddin A. Rasyid saat memberi sambutan pada penyerahan Sertifikat International Organization for Standarization (ISO)yang dilaksanakan di RSUD Pemangkat, Senin (25/1).

 

Rumah Sakit merupakan elemen yang harus dipersiapkan dalam menghadapi tantangan era global serta pasar bebas, karena itu, lanjut Bupati, RSUD Pemangkat menjawab tantangan tersebut. “Dengan diraihnya Sertifikat ISO diharapkan RSUD Pemangkat dapat bersaing dengan Rumah Sakit Internasional lainnya”. Sertifikat ISO yang dikeluarkan oleh team independent WQA merupakan standar internasional yang mana tidak semua Rumah Sakit di Indonesia dapat meraihnya, jelas Bupati.
RSUD Pemangkat yang saat ini sudah memiliki sertifikat ISO diharapkan dapat memberi pelayanan secara professional dan dapat menarik pelanggan dan dapat membuat panggunanya merasa puas.
Sertifikat ISO yang berikan secara langsung oleh perwakilan Team Independent WQA untuk wilayah Indonesia merupakan salah satu bentuk keberhasilan dan kerja keras RSUD Pemangkat dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sambas, ungkap Mantan Kepala Dinas Pertanian.
“Dengan diberikannya Sertifikat ISO, diharapkan dapat meningkatnya pelayanan yang diberikan oleh RSUD Pemangkat untuk para pelanggannya maupun dapat membawa RSUD memperoleh kenaikan tipe menjadi tipe B”, harap Bupati yang didampingi Wakil Bupati, Komisi D DPRD Kabupaten Sambas, Kepala Dinas, Badan, Bagian maupun Kantor dilingkungan Pemda Sambas, Konsultan ISO, Camat Pemangkat, serta Direktur RSUD Pemangkat dan perangkatnya beserta para tamu undangan lainnya.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 289 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: