www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Tetapkan Keanggotaan KPA 2010

E-mail Cetak PDF
Bupati Sambas telah menetapkan kembali pembentukan komisi penanggulangan AIDS. Penetapan baru itu sesuai keputusan Bupati Sambas Nomor 41 Tahun 2010 tentang pembentukan KPA Kabupaten Sambas. Diinformasikan Kabag Humas PDE dan Sandi Setda Kab Sambas, Zulkilfi SP dalam rilis resminya, Jum’at (5/3) menyebutkan KPA Kab Sambas diketuai langsung Bupati Sambas. Sedangkan Wakil Bupati Sambas selaku Ketua Pelaksana KPA. “Pemerintah Daerah telah menetapkan kembali pembentukan dan susunan keanggotaan tim Komisi Penanggulangan AIDS,” ujar dia.
Kadis Kesehatan dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan jelas Zulkifli sebagai wakil ketua I dan II. Beberapa muspida, tokoh agama dan pemuka masyarakat turut menjadi anggota. “Tim Komisi ini bertugas mengkoordinasikan perumusan penyusunan kebijakan dan strategi dan langkah-langkah yang diperlukan dalam rangka penanggulangan HIV dan AIDS sesuai kebijakan strategi dan pedoman yang ditetapkan KPA nasional,” jelasnya.
Tugas lainnya dipaparkan Zulkifli yakni memimpin, mengelola, mengendalikan, memantau dan mengevaluasi pelaksanaan penanggulangan HIV dan AIDS di Kabupaten Sambas. Tim ini pun lanjutnya harus mengkoordinasikan pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing instansi yang tergabung dalam keanggotaan KPA Kab Sambas. Ditambah mengadakan kerjasama regional penanggulangan HIV dan AIDS. “Tugas lainnya termasuk menyebarluaskan informasi tentang HIV dan AIDS,” sebutnya.
Lebih lanjut dalam keputusan Bupati Sambas itu kata Kabag Humas ini telah diatur lebih lanjut mengenai tugas dari Tim KPA ini. Keputusan itu terang dia berlaku mulai 16 februari 2010, dan keputusan bupati sambas nomor 35 tahun 2009 tentang pembentukan tim komisi penanggulangan AIDS dicabut dan dinyatakan tidak berlaku.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 297 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: