www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

50 Warga Sebawi Ikut Sunatan Massal

E-mail Cetak PDF
Libur panjang bagi murid sekolah dasar dimanfaatkan Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas menggelar sunatan massal. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, didukung Anggota DPRD Kab Sambas, H Eko S, Dinas Kesehatan didukung Kec Sebawi menggelar bhakti sosial mengkhitan 50 anak dari keluarga prasejahtera. Sunatan massal di pusatkan di Bangunan SDN 8 Rantau Panjang, Senin (24/6).

"Saya selaku Bupati Sambas, berterima kasih kepada semua yang telah menyukseskan Sunatan Massal. Bahkan saya memberikan apresiasi, karena warga masyarakat kita begitu antusias mendatangi lokasi posko," ujar Bupati.

"Kita dorong anak-anak kita menjadi generasi emas yang bermanfaat bagi masa depan. Berikan mereka semangat," ujar Bupati. Dalam kesempatan tersebut, bupati mengajak peserta sunatan masal untuk menjaga kesehatan. Kata dia, sunat di jaman sekarang ini lebih baik daripada dahulu.

"Teknis sunatan sekarang ini, sudah begitu canggih. Jangan sampai pantang terhadap makanan. Pilihlah makanan yang gizinya seimbang. Usai melaksanakan sunatan massal, pesera sudah bisa pulang. Karena sekarang ini teknologi dan teknisnya jauh modern," sebut dia.

Bupati menyempatkan diri memantau anak-anak yang sedang di khitan. Bahkan Bupati melakukan pengkhitanan bagi salah satu anak-anak yang dikhitan. "Jangan takut berkhitan atau sunat," motivasi dia kepada peserta khitan.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 51 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: