www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ajang Persahabatan dan Silaturahim

E-mail Cetak PDF


Banyak cara guna meningkatkan silaturahim. Salah satunya melalui olahraga. Adalah Kasat Pol PP Kab Sambas, Sugiharto SH MM, yang menjadikan olahraga sebagai ajang meningkatkan tali persaudaraan dan persahabatan. Terakhir, tim bulutangkis Pol PP Kab Sambas ini memenuhi undangan persahabatan tim bulutangkis Kantor Camat Tekarang. Pertandingan persahabatan digelar di Gedung Serba Guna Tekarang, Selasa Malam (3/11).

 

Tim Pol PP Kab Sambas diketua langsung Kasat Pol PP didampingi dua pejabat eselon IV Sat Pol PP Kab Sambas dan diterima langsung Camat Tekarang Yusran SSos. Sedangkan dari PB Kecamatan Tekarang diramaikan juga Kapolsek Tekarang dan beberapa tokoh masyarakat desa tekarang. “Ini sebagai upaya kita menjalin tali silaturahim dengan teman-teman di kecamatan dan sesama penghobi bulutangkis,” ujar Sugiharto disela-sela pertandingan persahabatan.

 

Bahkan katanya beberapa undangan persahabatan dari Persatuan Bulutangkis lainnya telah menunggu. Menurut Mantan Kabag Umum ini, kalah menang dalam pertandingan merupakan hal yang biasa bagi dia. “Pertandingan persahabatan mudah-mudahan dapat meningkatkan semangat tanding dan bermain anak buah saya,” tuturnya.

 

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 55 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: