www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Wabup Tutup Kompetisi Liga Galix 2011

E-mail Cetak PDF
Kompetisi pertandingan sepakbola liga galix tahun 2011 resmi berakhir, kamis (23/6). Keluar sebagai juara, Ajax Amsterdam FC yang dikomandani Ocun dan kawan-kawan. Barcelona FC, yang dikomandani Anjang Toton, harus puas ditempat kedua setelah dipecundangi Ajax Amsterdam FC 1-0 pada partai final yang dihelat di lapangan sepakbola GABSIS Sambas. Wakil Bupati Sambas, DR Pabali Musa MAG secara resmi menutup kegiatan yang telah rutin digelar tiap tahun tersebut. Pabali didampingi panitia dan beberapa tokoh masyarakat dan agama kota sambas, menyerahkan langsung piala bergilir kepada pemenang kompetisi. Dia, atas nama pemerintah daerah menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap para panitia, pemain dan penonton yang telah berhasil menggelar dan menyukseskan penyelenggaraan kompetisi.
Menurut dia, liga galix adalah ajang kompetisi yang unik. Terutama konsep yang diusung panitia dengan membaurkan peserta secara acak. Wabup menyatakan, menang kalah pada sebuah kompetisi adalah hal yang biasa. Yang perlu menjadi perhatian terang dia adalah bagaimana menampilkan permainan dan pertandingan yang berkualitas dan menarik. “Sportifitas dalam pertandingan menjadi penting,” ingat dia.
Wabup berharap, ajang ini kedepannya terus berlanjut. Pemerintah daerah terang dia akan berupaya memberikan perhatian semaksimal munkin. Karena dia yakin, ajang seperti ini dapat menjadi wahana menseleksi kader sepakbola berbakat.
Hasil liga galix tahun 2011, juara 1 ajax amsterdam FC, ditempat kedua Barcelona FC, Ketiga ditempati Real Madrid FC setelah mengalahkan AC Milan FC dengan skor 2-1. AC Milan yang dikomandani Hariyanto CS harus puas ditempat keempat.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 67 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: