www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ajak Pemuda Majukan Olahraga

E-mail Cetak PDF
Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili secara resmi menutup turnamen Sepak Bola Sengawang Open 2019 di Lapangan Sepakbola Desa Sengawang Kec Teluk Keramat, Minggu Sore (16/6). Grand Final pada penutupan turnamen menyajikan pertandingan antara Desa Puringan melawan Desa Jawai. Desa Jawai diwakilkan Klub Sepakbola Terigas Sentebang berhasil menumbangkan kesebelasan Sepakbola Rajawali Puringan dengan Adu Pinalti setelah bermain imbang dengan Skor 1-1 di waktu normal.

Dalam sambutannya, Bupati Sambas mengajak Pemuda Kab Sambas memajukan Olahraga. Kata dia, olahraga adalah aspek positif. "Ajang olahraga sepakbola adalah kegiatan positif membangun karakter generasi muda Indonesia yang kuat dan sehat," ujar dia.

Dia meminta, event-event pertandingan yang digelar, tidak sebatas mencari juara pertandingan. Atbah menyebutkan, turnament adalah momentum tepat menjaring bibit atlit berbakat.

"Turnamen sepak bola merupakan ajang untuk membina generasi muda dalam mengembangkan minat olahraga mereka," sebutnya. Dalam kesempatan itu, Atbah berharap agar turnamen sepak bola di kabupaten sambas akan terus berkembang, dalam mencari pemain yang berbakat dan prestasi.

Selain itu, Bupati menegaskan, turnament olahraga adalah ajang silaturahim. Katanya, olahraga harus bisa menyatukan dan menghadirkan rasa persatuan dan kesatuan. "Jadikan olahraga ajang kita mencari teman sebanyak munkin, walau pun kita berkompetisi, jadikan itu ajang silaturahim," ingat Bupati.

Juara pertama pada Event Sengawang Open 2019 Teluk Keramat diraih Klub Sepakbola Jawai Terigas Sentebang, Juara 2 Klub Sepakbola Rajawali Puringan Teluk Keramat, Juara 3 Klub Sepakbola Poltesa Sambas dan Harapan 1 Klub Sepakbola Penagaman Teluk Keramat.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 269 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: