www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Abdul Hadi Pimpin Kiber Teluk Keramat

E-mail Cetak PDF

*** BUPATI : Majukan Daerah dan Masyarakat

Abdul Hadi SPd SD resmi dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Cabang Kijang Berantai Kecamatan Teluk Keramat. Pengukuhan digelar di Café Terapung Sekura, Rabu (22/10) oleh Ketua Pengurus Daerah Kiber Kab Sambas, Drs H Jamiat A Kadol MSi disaksikan Ketua Umum dan Ketua Harian Pengurus Pusat Kiber, Ir H Burhanuddin A Rasyid dan dr Hj Juliarti Dj Alwi MPH. Hadir juga Camat Teluk Keramat, Drs H Uray Heriansyah dan pengurus Kiber lainnya.



Usai dikukuhkan, Abdul Hadi langsung menyampaikan sambutannya selaku Ketua PC. Kata dia, Kepengurusannya siap memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerah teluk keramat khususnya dan Kabupaten Sambas umumnya. “Insya Allah saya dan kawan-kawan kepengurusan lainnya siap menerima amanah dan menjalankan visi misi serta anggaran dasar dan rumah tangga organisasi ini. Kami berjanji akan memberikan yang terbaik bagi kijang berantai terutama bagi kemajuan masyarakat dan daerah ini,” tegas dia.

Drs H Uray Heriansyah, Camat Teluk Keramat pada kesempatan yang sama mengatakan menyambut baik dengan keberadaan Kiber diwilayah kekuasaannya tersebut. Ditegaskan mantan Kabag Humas ini, keberadaan organisasi ini hendaknya mampu membawa perubahan bagi kemajuan daerah dan masyarakatnya. “Teluk Keramat banyak memiliki atlet-atlet berbakat dibidang olahraga dan budaya. Diharapkan dengan keberadaan kiber disini dapat merangkul potensi itu,” ingat dia.

Heriansyah juga mengingatkan kepengurusan agar dapat membangun komunikasi yang baik dengan organisasi lainnya yang ada di kecamatan tersebut. Diharapkan Mantan Camat di Bumi Sebalo ini, kepengurusan yang baru dikukuhkan benar-benar melaksanakan amanat yang tertuang dalam organisasi. “Ibarat pepatah, awal pertama menentukan langkah selanjutnya,” ungkap dia.

Ir H Burhanuddin A Rasyid, Bupati Sambas sekaligus Ketua Umum Kiber Pusat mengatakan, Kiber bukan organisasi politik. Kata dia, pengurusnya jangan melibatkan politik dengan wadah ini. “Kiber kita artikan kita bersatu, kita bangun ekonomi rakyat. Artinya, wadah ini diharapkan mampu memberikan langkah dan gebrakan guna memajukan daerah dan masyarakat terutama perekonomian, pendidikan dan lainnya,” ujar Burhanuddin saat memberikan sambutan.

Tetapi tidak hanya ekonomi, sector lainnya seperti pendidikan, olahraga, maupun budaya menjadi perhatian organisasi ini. Bahkan, Burhanuddin menegaskan kepada anggotanya agar tidak sungkan-sungkan turut membantu dan mempelopori kegiatan kemasyarkatan dan kesosialan. “Organisasi ini pun tidak membedakan kulit, ras atau suku. Buktinya semua dirangkul dalam kepengurusan, bahkan untuk di Subah kepengurusan lebih banyak dari masyarakat dayak,” sebut dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 40 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: