www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI : Biker Mampu Promosikan Wisata Daerah

E-mail Cetak PDF
Bupati Sambas meminta para komunitas biker sambas turut menyukseskan program pembangunan. Salah satunya ungkap Ir H Burhanuddin A Rasyid saat menghadiri ulang tahun salah satu Komunitas Biker di Sambas di GOR Muda Karya, Sabtu (27/2) dibidang pariwisata. “Jangan hanya bisa kebut-kebutan di jalan, anda-anda para biker sangat potensial mempromosikan wisata yang ada didaerah masing-masing,” tegas dia.
Karenanya, biker diminta Bupati tidak hanya piawai mengendarai kuda baja itu. Tetapi pengetahuan para biker lanjutnya harus diperhatikan. “Kuasai informasi tentang daerah kita, contohnya harus tahu yang mana bubor paddas, atau ciri khas daerah kita yang lainnya,” ungkap dia.
Ditegaskan Bupati mengenai itu karena menurutnya cukup beralasan. Disebutkan dia, rencana pemerintah membuka jalur border aruk, diyakininya akan semakin meramaikan akses ke Kabupaten Sambas. Ditambah telah diresmikannya kawasan perdagangan bebas asean. “Jika tidak ada halangannya, sekitar bulan oktober akan digelar kegiatan akbar di Kabupaten Sambas, para pramuka se borneo akan melakukan kemah budaya, termasuk dari Brunei, dan Malaysia. Biker turut mempunyai andil menyukseskan ini,” ujarnya.
Touring yang digelar para biker ke daerah lain jelas Burhanuddin merupakan wahana strategis guna menyampaikan informasi yang benar tentang pembangunan daerah. Termasuk mempromosikan wisata andalan yang ada di Bumi Terigas. Bupati mengingatkan juga biker harus mencerminkan prilaku berkendaraan yang baik. Dia meminta biker agar memahami benar undang-undang baru tentang lalu lintas.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 39 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: