www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
SMS layanan Aduan

Bupati Ajukan Bandara Liku Untuk Umum

E-mail Cetak PDF
rapat dengan disbub riKeberadaan bandar udara di Desa Liku Kecamatan Paloh menjadi perhatian serius Pemerintah Daerah Kab Sambas. Bandara yang telah ada sejak lama tersebut, ditahun 2016-2017 mendapatkan perhatian pembangunan. Hanya saja, masih belum dipergunakan secara maksimal.
Pemerintah Daerah Kab Sambas, terus berupaya memaksimalkan keberadaan Bandara itu. Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili Lc didukung Dinas Perhubungan Kab Sambas melakukan Audiensi dengan Kementerian Perhubungan RI di Jakarta, Rabu (30/1). Bupati didampingi Kadis Perhubungan Kab Sambas Fery Madagaskar, dan beberapa pejabat eselon III Dishub Sambas bertemu langsung dengan Pejabat Kementerian Perhubungan RI.

Prioritas Agenda pertemuan itu adalah mengajukan optimalisasi Bandara Liku Kecamatan Paloh. “Inti dari audiensi tersebut, pemerintah daerah mengajukan peningkatan status untuk Bandara Liku Kecamatan Paloh,” papar dia. Atbah menginginkan, Bandara Liku bisa menjadi sarana pendukung alternatif transportasi di Kab Sambas. Dia mengajukan agar Bandara itu bisa melayani penerbangan untuk masyarakat umum.

“Audiensi tersebut kita maksudkan untuk mendapatkan masukan penting dalam mempersiapkan Bandara Liku menjadi Bandara untuk umum. Setelah kita dapatkan rumusannya, insya Allah daerah akan berupaya maksimal mewujudkannya,” tegas Bupati.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 93 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: