www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bangun Sinergitas dan Kerjasama

E-mail Cetak PDF
sertijabPada acara Pisah Sambut Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Inf Abd Rahman dan Letkol Arm Victor Jacob Lucas L SSos di Singkawang, Senin Malam (1/4), Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc mengajak seluruh stake holder Kab Sambas mendukung kinerja TNI Polri. Kata dia, kehadiran TNI Bersama Polri ditengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman.
Harapan Bupati, pergantian pucuk pimpinan tingkat Kodim 1202 Skw semakin mengeratkan hubungan silaturahim antara pemerintah daerah dengan TNI. Kata dia, diperlukan komitmen bersama dalam dukungan mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan dan negara yang kuat.

“Insya Allah pemerintah daerah siap bersinergi dengan jajaran TNI Polri didaerah,” ujar Bupati. Atbah mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf Abd Rahman atas pengabdiannya sebagai Dandim 1202 Skw. Dijelaskan dia, sosok Abd Rahman adalah perwira yang hebat dan baik.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten sambas, mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya untuk negeri ini. Kami doakan sukses dan berkah dengan amanah baru,” ungkap dia. Kepada Kolonel Arm Victor Jacob Lucas, Atbah mengajak untuk turut memberikan ide-ide cemerlang memajukan sambas.

Bupati menuturkan, kerjasama yang selama ini sudah baik, antara pemda dan kodim 1202 Skw, kedepannya menjadi lebih baik lagi. “Selamat datang kepada Dandim yang baru, bapak Victor. Kami mengharapkan sinergitas terus terbangun. Silaturahim dan kerjasama kita semakin baik. Dan Allah mudahkan urusan dan kinerja kita,” pesan dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 194 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: