www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
LELANG BAKEUDA2
SE bupati sampah perkimlh
Spanduk Sumpah Pemuda

Berharap Dapat Perhatian Lebih Propinsi pada Musrenbang Kalbar 2020

E-mail Cetak PDF
bupati sambasAda harapan Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2020 di Qubu Resort Kabupaten Kubu Raya, Kamis (11/4). Bupati menyampaikan apresiasinya pada gelaran Musrenbang itu.

“Pemerintah Daerah Kab Sambas, mendukung kegiatan musrenbang ini. Kab Sambas mendukung visi misi pembangunan provinsi Kalimantan Barat. InsyaAllah kita akan lakukan yang terbaik,” tutur Bupati. Daerah lanjut dia, terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi, agar program pembangunan kab sambas dan provinsi selaras saling mendukung pembangunan nasional.

Pada prinsipnya, ditegaskan Bupati, musrenbang provinsi tersebut penting bagi daerah. “Pemerintah Kabupaten Sambas berharap program pembangunan yang diusulkan ke provinsi, diakomodir dan segera terealisasi,” ujar dia. Menurut Bupati, perhatian untuk pembangunan di Kab Sambas sangat strategis. Diungkap dia, Kab Sambas sebagai perbatasan negara harus menjadi beranda negara yang baik dari semua aspek pembangunan.

“Pemerintah Kabupaten Sambas, bersyukur, Alhamdulillah, perhatian pemerintah pusat dan provinsi untuk daerah kita sangat besar. Mulai dari infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Kedepannya kita berharap porsinya semakin membaik dan semua aspek yang kita bangun dapat berdampak pada percepatan kesejahteraan masyarakat kita,” papar dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 57 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: