www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
LELANG BAKEUDA2
SE bupati sampah perkimlh
Spanduk Sumpah Pemuda

Bupati Apresiasi Seminar Perlindungan Anak dan Perempuan

E-mail Cetak PDF
Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc mengapresiasi seminar perlindungan anak dan perempuan di Kab Sambas. Seminar yang digelar dalam rangka memperingati Milad Wanita Islam ke-57 tahun 2019 itu, digelar di Aula Kantor Bupati Sambas, Selasa (23/4). Bupati Sambas, menjadi Keynote Speaker. Kata dia, perlindungan anak dan perempuan menjadi sangat strategis dalam pembangunan.

Seminar perlindungan anak dan perempuan itu membahas dalam tinjauan hukum, psikologi dan agama. Hadir dalam seminar tersebut Wakil Bupati Sambas, Forkopimda, Ketua PKK Kab Sambas, Pengurus pusat dan daerah wanita islam, dan pejabat Pemda Kab Sambas. Ketua panitia pelaksana, Ida Kartini dalam laporannya menjelaskan rencana kegiatan yang dilaksanakan pengurus wanita islam. Dia berharap sebagai mitra pembangunan, keberadaan wanita islam sepenuhnya didukung pemerintah kab sambas dan beberapa pihak dilingkungan kab sambas.

Bupati dalam arahannya menyampaikan pentingnya peran wanita dalam kehidupan rumah tangga dan dalam lingkungan bermasyarakat. Orang nomor satu dikabupaten sambas ini mengingatkan kepada peserta seminar, agar menghargai hak anak dan perempuan. “Pandangan Agama terhadap keberadaan kaum hawa itu sangat mulia. Sudah seharusnya perempuan mendapatkan perhatian penting,” sebut dia.

Harapan dia, seminar menghasilkan solusi nyata yang bisa membantu pemerintah kab sambas mengatasi aspek pembangunan perempuan dan anak. “Masyarakat sambas akan lebih cerdas dan menghargai hak anak dan perempuan sehingga tidak ada lagi pelecehan terhadap mereka. Inilah pentingnya mengapa seminar-seminar seperti ini kita perlukan untuk menambah pengetahuan kita,” papar dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 127 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: