www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
LELANG BAKEUDA2
SE bupati sampah perkimlh
Spanduk Sumpah Pemuda

Bupati Ajak Pemuda Bangun Hal Positif

E-mail Cetak PDF
balena cafeBupati Sambas H Atbah Romin Suhaili Lc mengapresiasi kegiatan positif pemuda yang menggelar Free Fire Community Tournament. Komunitas-komunitas generasi muda, lanjut dia perlu dikembangkan. Melihat para gamers yang memadati Balena Café Sambas, Sabtu Malam (20/4) Bupati juga begitu antusias memberikan sambutan.

Dia mengajak kaum muda menghadirkan kegiatan-kegiatan positif lainnya untuk berkontribusi bagi daerah. “Antusias generasi muda mengikuti turnament game online ini, membuktikan bahwa mereka memiliki kepercayaan diri dalam mengarahkan bakat mereka. Saya mengajak, para gamers membuktikan bahwa mereka adalah komunitas yang positif dan enerjik untuk membangun generasi muda ini menjadi lebih baik,” ujar dia.

Hanya saja, dia mengingatkan, komunitas generasi muda yang terbentuk, dapat mendukung visi misi pembangunan Kab Sambas. Dia meminta para pemuda pemudi, mendukung pembangunan kab sambas berakhlakul karimah. “Anak-anak saya juga menggemari game online. Dan mereka tetap bisa berprestasi untuk urusan sekolahnya. Saya menghimbau, agar komunitas gamer ini tidak mengabaikan kewajiban sebagai generasi muda, sebagai bagian dari keluarga. Jangan sampai, hobby ini tidak bermanfaat bagi pengembangan diri generasi muda,” tutur dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 135 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: