www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ajukan Gedung Layanan Perpustakaan

E-mail Cetak PDF
*** Bupati Sambangi Perpusnas RI
perpustakaan riBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH melakukan kunjungan kerja ke Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Senin (29/7). Bupati didampingi Kepala Arsip dan Perpustakaan Daerah Kab Sambas, Kepala Bakeuda, dan Kepala Bappeda. Disambut langsung Kepala Perpustakaan Nasional RI, Muhammad Syarif Bando, Bupati dan rombongan melakukan dialog. Dalam sambutannya, Atbah menyampaikan beberapa isu penting dihadapan Kepala Perpusnas. Bupati menyebutkan Kab Sambas kini bukan lagi ujung negeri, melainkan beranda negara.

"Sudah seyogyanya Kab Sambas mendapat perhatian lebih, karena Kab Sambas kini adalah beranda negara. Dari aspek literasi, kita berharap hadir gedung perpustakaan yang tidak hanya representatif, tetapi menjadi ikonik kab sambas," ujar Bupati Sambas. Dikatakan dia, kunjungan ke perpusnas dalam rangka melakukan konsultasi dan koordinasi terkait pembangunan aspek literasi di Kab Sambas.

Bupati menyebutkan, Pemda Kab Sambas menyampaikan usulan rencana pembangunan gedung layanan perpustakaan Kab Sambas. "Harapan kita, dengan melakukan kunjungan kerja ini, kita berkoordinasi untuk pembangunan gedung layanan perpustakaan. Semoga bisa tertampung pada Tahun Anggaran 2020," jelas dia. Atbah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas perhatian yang diberikan kepada Kab Sambas. Diungkapkan dia, tahun 2019, perhatian pusat berupa bantuan dana rehab untuk perpustakaan daerah.

"Kita mohonkan dukungan dan doa seluruh masyarakat Kab Sambas. Agar niat pemda kab sambas membangun atau memiliki gedung layanan perpustakaan yang megah dan representatif bisa terwujud segera. Kita menginginkan gedung baru nantinya bisa menjadi Ikonik," harap dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 24 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: