www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sambas Negeri Yang Berkah

E-mail Cetak PDF
Peringatan Hari Jadi Kota Sambas ke-388 dan Perpindahan Ibukota Kab Sambas dari Singkawang ke Sambas ke-20 Tahun 2019, diharapkan Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili Lc MH terus menjadi keberkahan bagi negeri Sambas tercinta. Pada syukuran yang digelar di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Senin (15/7), Bupati mengajak masyaraka Kab Sambas menjadi insan yang pandai mensyukuri nikmat Allah Subhanahu Wa Ta Ala.

Dia mendambakan Sambas menjadi negeri yang berkah. Dijelaskan Atbah, berkah tidak identik dengan materi semata. Dicontohkan dia Mekkah, adalah negeri yang tandus, untuk sektor pertanian dan beberapa sektor lainnya, begitu tidak menjanjikan untuk dikembangkan.

"Tapi kita lihat sekarang, Mekkah menjadi negeri yang berkah, semua ada disana. Buah-buahan lengkap, padahal negeri itu adalah negeri yang gersang. Inilah menunjukkan bahwa keberkahan tidak selalu berkaitan dengan banyak tidaknya materi," ujar dia. Dengan keberkahan lanjut dia, akan memberikan kebahagiaan yang luar biasa. Masih dengan contoh negeri Mekkah, Atbah menyebutkan, kondisi tersebut, adalah Jawaban Allah Swt atas doa nabi Ibrahim Alaihi Salam.

"Mari kita doakan terus, agar negeri, masyarakat Indonesia khususnya Sambas menjadi negeri yang berkah. Kita selalu berdoa, termasuk ketika kita akan memulai makan, yang kita minta atau kita berdoa adalah minta keberkahan dari makanan yang kita makan," tuturnya.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 42 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: