www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
LELANG BAKEUDA2
SE bupati sampah perkimlh
Spanduk Sumpah Pemuda

Resmikan Balai Desa Sui Kumpai

E-mail Cetak PDF
* Bupati Minta Pelayanan Semakin Baik
resmi balai desaBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH, meminta semua aparatur desa Kab Sambas memiliki komitmen meningkatkan Kinerja dan Pelayanan kepada masyarakat. Saat meresmikan penggunaan gedung baru Balai Desa Sui Kumpai Kec Teluk Keramat, Kamis (19/9), Atbah mengatakan, gedung baru menghadirkan suasana baru. Karenanya dia meminta, aparatur semakin memiliki komitmen dan semangat yang tinggi dalam bekerja. "Alhamdulillah kita resmikan balai desa baru sungai kumpai ini. Saya mengapresiasi hadirnya gedung baru bagi pemerintah desa. Tentunya ini harus diiringi dengan semangat baru dalam melayani masyarakat," ujar dia.

Bupati meresmikan Balai Desa Sui Kumpai, disaksikan Wakil Bupati Sambas, Ketua PN Kab Sambas, Asisten II Setda, Camat dan tokoh masyarakat Desa Sui Kumpai Teluk Keramat. Pesan dia, jadikan Balai desa menjadi wadah berkumpul membangun desa dengan ide-ide, inovasi dan kreasi. Atbah mengingatkan, kepala desa dan aparatur harus amanah dalam menjalankan tugas. "Balai desa ini dibangun dengan dana rakyat, maksimalkan penggunaan bangunannya. Jalankan tugas dan fungsi sebagaimana yang diamanah oleh rakyat dengan baik," tutur dia.

Atbah mengatakan, Kades harus melayani warga dengan sebaik munkin. Kondisional yang terjadi ditingkat desa, ungkap Bupati adanya keluhan petugas atau aparatur yang tidak membuka pelayanan dengan cepat. "Jangan sampai, gedung sudah baru, suasana dan semangat baru, tetapi pelayanan sering kesiangan. Jangan sampai warga yang ingin mendapatkan pelayanan terlalu lama menunggu kantor buka," ingat dia.

Hal lain yang menjadi perhatian Bupati, desa diminta mengelola dana desa sebaik baik munkin. Atbah menuturkan, dana desa bukan dana untuk konsumsi pribadi kepala desa. "Balai desa baru, harus diiringi dengan kinerja yang semakin membaik. Kelola dana dengan sebaik baik munkin untuk kesejahteraan dan kemajuan warga dan desa. Ingat, dana desa bukan milik kepala desa," tegasnya.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 53 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: